youngster.id - Untuk mendukung dan memudahkan para pelaku usaha kecil (UMKM) dalam memasarkan produknya, startup agregator logistik Shipper meluncurkan platform omnichannel dan ecommerce enabler Aloshop.
Chief Marketing Officer Shipper Jessica Hendrawidjaja menjelaskan, dua solusi unggulan Aloshop, yaitu Platform Omnichannel dan Jasa Ecommerce Enabler, memungkinkan pengguna untuk mengelola toko, produk, dan stok serta marketing secara efektif di seluruh saluran penjualan dengan satu platform.
Omnichannel AloShop memudahkan pelaku usaha untuk menghemat waktu dan biaya mengelola toko, produk, stok, dan pesanan di berbagai saluran penjualan hanya dengan satu platform. Penjual dapat mengunggah, copy dan edit produk di seluruh toko sekaligus, sinkronisasi stok untuk menghindari lebih dan kurang jual, dan memproses order dari semua marketplace dalam satu dashboard.
Sementara itu, layanan Ecommerce Enabler membantu pelaku usaha untuk melakukan operasional dan marketing penjualan online yang lebih efektif.
“Hingga saat ini, Aloshop berhasil mendukung pemenuhan 1,1 juta order per bulan, 2,8 juta produk terjual, dan dipercaya oleh lebih dari 1.000 pengguna,” klaim Jessica, dalam keterangannya dikutip Senin (27/2/2023).
Menurut Jessica, semua kemudahan yang ditawarkan Aloshop itu ditambah dengan integrasi penuh Shipper untuk melayani kebutuhan pergudangan dan logistik.
“Semua solusi AloShop dapat disesuaikan dengan skala dan kebutuhan masing-masing bisnis online dengan jaminan kemudahan penggunaan karena memiliki tampilan yang simple dan respon layanan pelanggan yang cepat. Aloshop siap membantu brand untuk meraih kesuksesan dalam bisnis online mereka,” tutup Jessica.
STEVY WIDIA