Tips Agar Libur Staycation Bisa Tetap Tampil Gaya

staycation

Liburan staycation jadi tren di kalangan anak muda. (Foto: ilustrasi/istimewa)

youngster.id - Staycation menjadi konsep liburan yang tren di saat pandemi covid-19 ini. Ini adalah konsep berlibur di hotel atau penginapan yang dekat dengan rumah. Meski demikian, momen quality time ini tetap menarik untuk diabadikan agar bisa selalu dikenang.

Untuk itu, kamu harus tetap tampil gaya. Agar tidak over-packing dalam memilih item outfit-of-the-day (OOTD), ada beberapa item wajib yang bisa dibawa untuk memenuhi berbagai kebutuhanmu, namun tetap stylish.

“Di zaman sekarang, berpakaian dengan nyaman dan stylish di mana pun kita berada sudah menjadi sebuah kebutuhan, termasuk ketika sedang staycation. Meskipun sebagian besar waktu kita habiskan di penginapan, namun mengabadikan momen kebersamaan sudah menjadi suatu hal yang wajib,” kata Yusuf, Brand Manager Tenue de Attire dalam keterangan pers, Sabtu (18/12/2021).

Meski terkesan biasa saja, namun liburan ini dapat menjadi menarik jika dilakuakn dengan benar. Untuk itu, Tenue de Attire membagikan tips berupa 5 item wajib untuk staycation yang stylish tanpa harus over-packing:

Bergaya kasual dengan polo shirt

 Salah satu pilihan tepat untuk bergaya stylish namun tetap santai adalah item polo shirt. Polo bisa dipadupadankan dengan berbagai jenis celana seperti celana jeans, celana pendek, hingga celana berbahan katun, dan kamu akan tetap terlihat modis. Saking fleksibelnya, kamun bahkan bisa memadukan polo shirt dengan berbagai alas kaki, mulai dari sneakers, slip-on, hingga sepatu sandal.

T-shirt stylish yang cocok dengan outfit apapun

Kamu pasti tahu, t-shirt merupakan salah satu item yang nyaman dan tidak pernah salah. Meski begitu, ada kalanya t-shirt bisa membuat kita terlihat kurang stylish apabila salah memilih model. Pilihlah t-shirt dengan warna yang netral dan mudah dipadupadankan seperti putih, biru navy, merah tua, hingga hijau tua. Selain itu, pilih t-shirt dengan desain sablon yang simple namun memberikan aksen elegan.

Kemeja simple yang fleksibel

Meski masih dalam suasana santai staycation, tidak ada salahnya apabila kamu menyiapkan satu item yang memberikan kesan rapi, seperti kemeja berlengan pendek yang cocok untuk kamu gunakan pada saat makan malam di hari terakhir staycation. Agar tetap santai, padukan kemeja dengan celana pendek berbahan katun dan gunakan loafers, slip-on, atau bahkan sandal agar tetap memberikan kesan santai namun tetap rapi. Pilih kemeja flanel dengan corak garis atau kotak untuk memberikan aksen pada penampilanmu.

Satu outfit untuk OOTD

 Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan signature shirt dari Tenue de Attire, Kemeja Print Contour Shirt. Untuk melengkapi travel bag-mu, jangan lupa untuk menjadikan salah satu kemeja Contour Collection sebagai item wajibmu! Selain nyaman, Contour Shirt memiliki aksen yang unik dan sangat cocok untuk dijadikan outfit of the day (OOTD). Tidak perlu pusing lagi deh memikirkan outfit apa yang bisa kamu abadikan di laman media sosial.

Pakai Contour Shirt sesuai dengan gayamu, kamu bisa memakainya sebagai kemeja dengan mengancingkan seluruh kancing, atau sebagai luaran (outerwear) untuk look yang lebih santai.

Hingga 21 Desember 2021, Tenue de Attire menghadirkan promo cashback hingga 100% di kampanye ShopeePay Super Online Deals agar kamu bisa tetap stylish dengan hemat.

“Melalui koleksi-koleksi kami, Tenue de Attire hadir untuk memberikan opsi pakaian yang cocok untuk berbagai occasion dengan mengutamakan kenyamanan. Sehingga, kamu bisa tetap stylish ketika staycation tanpa harus membawa outfit secara berlebihan. Tenue de Attire menghadirkan promo cashback hingga 100% melalui kampanye ShopeePay Super Online Deals agar persiapan staycation-mu semakin maksimal,” pungkas Yusuf.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version