Titipku dan Agung Sedayu Group Jalin Kerja Sama Strategis Digitalisasi Pasar

Titipku dan Agung Sedayu Group

Tim Titipku dan Agung Sedayu Group. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Titipku bekerja sama dengan Agung Sedayu Group (ASG) untuk mendigitalisasi pasar-pasar yang ada di bawah manajemen ASG. Kerja sama antara kedua belah pihak didasari visi yang sama seputar digitalisasi pasar.

“Kerja sama antara Titipku dengan Agung Sedayu Group berlangsung selama 2 tahun,” ungkap Henri Suhardja Chief Executive Officer Titipku dalam keterangan pers, Jumat (12/3/2022).

Henri mengatakan,  saat ini sudah ada tiga pasar yang ada di bawah manajemen ASG yang sudah tersedia di Titipku. Yaitu, Fresh Market PIK Jakarta Utara, Fresh Market Green Lake City Tangerang dan Fresh Market Grand Galaxy City Bekasi.

“Kita semua tahu bahwa visi utama Titipku adalah membantu pedagang pasar untuk bisa menjual dagangannya di platform digital dan dapat berperan dalam ekonomi digital. Kebetulan, saat kami melakukan pendekatan dengan Agung Sedayu Group, mereka juga memiliki visi yang sama. Itulah alasan kuat yang mendasari kami menjalin kerja sama. Harapannya Titipku bisa melayani pelanggan dan pedagang di pasar-pasar kerja sama ini dengan baik,” ungkap Henri.

Manajer Marketing Titipku, Faradhita Delicia menambahkan, dengan tersedianya pasar-pasar ASG di aplikasi Titipku, pelanggan di masing-masing pasar tersebut jadi bisa belanja dari rumah. Hal ini tentu sangat menguntungkan pelanggan. Pasalnya, mereka tetap bisa berbelanja kebutuhan pokok tanpa harus keluar rumah di tengah kondisi pandemi ini.

“Selain dapat belanja aman, Anda juga bisa mendapat keuntungan lainnya ketika belanja pakai Titipku. Pertama, kami menjamin produk yang diantar berkualitas dan segar. Kedua, Anda bisa mengatur waktu pengantaran sesuai yang Anda mau. Ketiga, ada banyak promo menarik yang bisa Anda gunakan,” katanya.

Sementara itu, Operation Manager Fresh Market PIK, Suhadiyanto, mengatakan program yang ditawarkan Titipku memang bertujuan membantu para pedagang. Dengan adanya Titipku, pemasaran produk-produk yang dijual di Fresh Market akan lebih maksimal.

“Kami berharap program-program Titipku ke depannya bisa lebih membantu UMKM di Fresh Market. Dengan demikian, bisnis mereka bisa semakin berkembang, makin maju, dan makin sukses ke depannya,” pungkas Suhadiyanto.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version