Titipku Targetkan Gandeng 1000 Pasar

Titipku

Maksimalkan Pelayanan, Aplikasi Titipku Perluas Cakupan Pasar (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Aplikasi jasa titip belanja Titipku menarketkan dapat menggandeng 1.000 pasar di Pulau Jawa dan Bali pada 2022-2023. Sementara untuk target jangka panjangnya, Titipku berharap bisa menggandeng 16.000-17.000 pasar se-Indonesia.

CEO Titipku, Henri Suhardja mengatakan untuk mencapai target itu, Titipku mengandalkan tim pasar untuk membangun hubungan secara personal dengan pedagang di pasar tradisional.

Selain itu,  TItipku juga mengandalkan komunitas. Dengan komunitas yang baik, pedagang pasar dapat merekomendasikan Titipku kepada sesama pedagang lainnya agar mau bergabung.

“Tak hanya perluas area pelayanan, Titipku juga terus memperbaiki pelayanan agar bisa menjadi aplikasi quick-commerce,” kata Henri, dalam keterangannya, Rabu (19/1/2022).

Sejak didirikan oleh Ong Tek Tjan pada Oktober 2017di Kota Yogyakarta Titipku sudah hadir di 100 lebih pasar tradisional di wilayah Jabodetabek. Total, ada 6.193 pedagang pasar yang sudah bermitra dengan Titipku, dan sudah ada 200 lebih Jatiper yang siap membelikan dan mengirimkan pesanan para konsumen.

“Kami hadir dengan mendigitalkan pasar tradisional. Semua pedagang di pasar yang menjual kebutuhan masyarakat, seperti sayur, buah, dan daging, satu per satu kami rekrut untuk menjadi mitra,” kata Henri.

Pada Sabtu (15/1) lalu Titipku meresmikan kantor barunya yang ke-100 di Foresta Business Loft 2 unit 29 BSD. Acara ini dihadiri oleh para tamu undangan yang terdiri atas para investor, partner bisnis Titipku, dan Brand Ambassador Titipku, Olivia Tommy. Saat ini, aplikasi Titipku sudah bisa diunduh baik di Google Playstore maupun Apple App Store.

 

FAHRUL ANWAR

Exit mobile version