youngster.id - Aplikasi layanan hiburan, TIX ID, bersama dengan dompet digital Indonesia, DANA, menghadirkan program kompetisi seru bagi penggunanya bertajuk #TIXCOPTER. Untuk bisa berpartisipasi, pengguna TIX ID cukup berfoto ala Mission Impossible kemudian memasangnya di akun media sosial masing-masing mulai 16 hingga 23 Juli 2018.
Sean Kim, Direktur TIX ID, mengatakan, “Program #TIXCOPTER akan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi penggunanya. Pasalnya kompetisi ini akan memilih sebanyak 12 pemenang dengan foto paling menarik akan mendapatkan kesempatan unik pergi ke bioskop untuk menonton film blockbuster Mission: Impossible – Fallout bersama selebriti pilihan dengan mengendarai helikopter!
“Kami ingin mengedukasi mereka akan gaya hidup digital yang akan menjadi kelaziman di masa mendatang di mana platform entertainment seperti TIX ID dan dompet digital seperti DANA akan menjadi platform andalan yang memudahkan setiap orang memenuhi kebutuhannya secara cepat dan menyenangkan. Ke depannya, keseruan semacam #TIXCOPER akan rutin kami adakan bersamaan dengan pemutaran film-film blockbuster yang tayang di Indonesia,” ungkap Sean Kim dalam keterangannya, Jumat (20/7/2018) di Jakarta.
Selain naik helicopter, pemenang TIXCOPTER akan didampingi oleh empat selebriti yaitu Raditya Dika, Awkarin, Ria Ricis, dan Kemal Palevi.
Pengumuman pemenang akan dipublikasikan di akun Instagram TIX ID dan DANA pada tanggal 24 Juli 2018. Lewat kerja sama dengan DANA, TIX ID juga menawarkan promo “BELI SATU DAPAT DUA TIKET” untuk pembelian tiket nonton Mission: Impossible – Fallout dari 21 Juli hingga 29 Juli 2018.
“Kami memberikan voucher ini dua kali untuk setiap pengguna selama masa promosi hingga akhir September 2018,” ujar Sean.
Selain itu, mulai awal Juli hingga 30 September 2018, semua pengguna baru DANA yang melakukan pendaftaran melalui aplikasi TIX ID akan memperoleh welcome voucher senilai Rp25.000. TIX ID juga memberi transaction reward voucher senilai Rp20.000 untuk semua pengguna TIX ID yang melakukan transaksi dengan minimum pembayaran Rp60.000 selama masa promosi.
“Pengalaman-pengalaman yang menyenangkan dan mengesankan seperti yang tersaji melalui program #TIXCOPER sangat positif dalam mendorong masyarakat kian antusias memanfaatkan platform digital seperti DANA dan TIX ID untuk memenuhi gaya hidup sehari-hari secara mudah dan efisien,” kata Timothius Martin, Marketing Director DANA menambahkan.
Penasaran bagaimana caranya untuk ikut berpartisipasi di #TIXCOPTER?
1. Pengguna dapat memasang foto sambil menunjukkan aplikasi TIX ID dengan gaya sekreatif mungkin di Instagram.
2. Sertakan tagar #TIXCOPTER dan mention dua teman untuk ikut serta.
3. Follow akun Instagram @dana.id dan @tix_id.
STEVY WIDIA
Discussion about this post