#TobatBoros, Promo OVO Sambut Lebaran

OVO perluas jangkauan penggunaan QR Code. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - OVO, platform pembayaran digital Indonesia, menggelar program  di bulan Ramadan bertajuk #TobatBoros. Kegiatan ini adalah kegiatan edukasi OVO dengan jumlah terbanyak dengan 5000 outlet yang berpartisipasi.

“Di bulan Ramadan ini, OVO menghadirkan pilihan lebih bagi pengguna di seluruh Indonesia. Pembayaran non tunai semakin mencuri perhatian karena berbagai keuntungan dan kemudahannya, dan OVO ingin terus meningkatkan antusiasme pengguna,” kta Sinta Setyaningsih, Head of PR OVO dalam keterangannya, Jumat (17/5/2019) di Jakarta.

Menurut dia, program ini akan berjalan mulai dari 17 Mei – 5 Juni 2019 untuk semakin melengkapi momen kebersamaan para pengguna OVO. Melalui program ini masyarakat Indonesia lebih untung pada saat berbelanja di merchant-merchant favorit seperti Bakmi GM, HokBen, Shaburi, Kintan Buffet, Re.juve, Sour Sally, Miniso, Ace Hardware, dan masih banyak lainnya.

“Kehangatan dan kebahagiaan bulan Ramadan akan semakin terasa ketika menghabiskan waktu berbuka bersama dengan kerabat. Dengan program ini, pengguna dapat berbuka dengan kudapan dari merchant-merchant favoritnya dengan lebih hemat,” tutup Sinta.

Baca juga :   60% Pengguna Cloud di Indonesia Gunakan Data Center Asing

Saat ini OVO tersedia di lebih dari 300 kota di seluruh Indonesia dan menjadi satu-satunya platform dengan pembayaran yang paling banyak diterima di toko-toko ritel offline, platform O2O dan e-commerce. OVO telah hadir di 90% mal di Indonesia, termasuk hypermarket, department store, kedai kopi, bioskop, operator parkir dan jaringan rumah sakit terkemuka.

OVO, melalui aplikasi Grab, juga menjadi solusi terbaik untuk menikmati layanan digital seperti transportasi dan pemesanan makanan. OVO juga tersedia dalam aplikasi Kudo dan 1,7 juta agennya. Informasi lebih lanjut tentang program PayDay OVO dan syarat dan ketentuan promo bisa dicek di aplikasi OVO.

STEVY WIDIA