Tokocrypto Masuk Dunia Hiburan dengan Menggandeng StarHits

TokoMall dari Tokocrypto menghadirkan konsep digital meets reality. (Foto: ilustrasi/istimewa)

youngster.id - Tokocrypto melalui platform marketplace NFT TokoMall bersiap masuk  ke dunia hiburan dengan menggandeng digital talent management StarHits dari MNC Group. Lewat kerja sama ini, Tokocrypto meluncurkan kategori baru yakni TKO Stars yang menyoroti karya NFT dengan nilai historis yang dikeluarkan oleh idola, influencers, public figure, dan lainnya.

“Kami melihat potensi digitalisasi untuk collectible items dari para idola atau influencer yang bisa dimiliki oleh fansnya. Dengan pemanfaatan NFT, para idola bisa menghadirkan collectible items yang memiliki nilai historis dalam jumlah terbatas dan dipastikan keasliannya,” kata Chung Ying Lai, Chief Strategy Officer Tokocrypto dalam siaran pers, Kamis (3/2/2022).

Menurut dia, nanti para kolektor yang mengoleksi karya NFT dari kategori TKO Stars bisa menukarkannya dengan barang fisik atau benefit lain seperti official merchandise, membership, meet & greet, hingga konten eksklusif.

“Hal ini akan memberikan nilai tambah juga meningkatkan ketertarikan dari para fans untuk berburu dan mengoleksi NFT idola mereka di TokoMall. Para kolektor tentunya juga merasa spesial karena mendapatkan  exclusive items dari idola atau influencer favorit mereka,” ujar Ying Lai.

StarHits merupakan perusahaan yang bergerak di bidang media digital, bagian dari PT Star Media Nusantara (Talent Management Agency) dengan perusahaan induk PT MNC Studios International Tbk.

“Dengan adanya NFT, penggemar memiliki kesempatan baru untuk bisa berinteraksi dengan celebrities. NFT juga memperkenalkan monetization model yang bisa bermanfaat, baik untuk celebrities maupun fans. StarHits sebagai talent management, record label, dan digital network sepakat untuk bergabung dengan Tokocrypto untuk memaksimalkan marketing opportunity untuk celebrities dan influencers kami,” kata Lina Priscilla, Chief Executive Officer StarHits.

StarHits mengelola sebanyak 400 talent, di antaranya Arnold Poernomo (chef & content creator), Boy William (host & content creator), Marion Jola (penyanyi & content creator), Tiara Andini (penyanyi & content creator), Jerome Polin (content creator), Vincent Raditya (content creator), Gritte Agatha (content creator), dan masih banyak lagi.

Dalam kolaborasi itu, StarHits menawarkan karya NFT dari beberapa talent pilihan yang nantinya akan dapat ditemukan dalam kategori TKO Stars di TokoMall.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version