Tokopedia Beri Panggung Bagi Kreator Produk Lokal

Tokopedia gelar Semarak Ramadan Ekstra. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Perusahaan teknologi Indonesia Tokopedia menggelar malam puncak Ramadan Ekstra bertajuk “Semarak Ramadan Ekstra”. Acara ini juga sekaligus panggung bagi puluhan brand lokal dengan harapan memperluas jangkauan produk mereka.

“Tokopedia sejak awal berdiri memang selalu berkomitmen mengawal perkembangan brand-brand lokal hingga nantinya bisa menjadi brand kebanggaan Indonesia yang mendunia,” kata Melissa Siska Juminto COO Tokopedia, dalam keterangannya Kamis (24/5/2018) di BSD, Tangerang.

Menurut Melisa, hal tersebut merupakan inovasi pertama di Indonesia yang menggabungkan pengalaman offline dan online dalam berbelanja.
“Bahwa produk-produk yang dipakai para model saat sesi fashion show di Semarak Ramadan Ekstra adalah 100% produk lokal,” lanjutnya.
Tokopedia melalui Melissa juga mengumumkan beberapa data menarik selama Ramadan Ekstra berlangsung berikut ini.

Kategori paling diminati di Ramadan Ekstra yaitu kebutuhan yang berhubungan dengan persiapan Lebaran, seperti kebutuhan rumah tangga, dapur, fesyen muslim, makanan, dan minuman. Kemudian, baju koko dan kurma merupakan produk yang menjadi tren selama Ramadan Ekstra.
Selain itu, jumlah pengguna fitur Shake-shake Ramadan Ekstra mencapai sekitar 2.000.000.



FAHRUL ANWAR

Exit mobile version