Tokopedia Luncurkan Fitur Baru Untuk Ramadhan Ekstra

Tokopedia salah satu startup unicorn Indonesia. (Foto: Istimewa/Youngster.id)

youngster.id - Situs belanja online Tokopedia meluncurkan fitur digital baru untuk program Ramadan Ekstra. Fitur khusus festival belanja online ini bertajuk “Ketupat Ekstra”.

Senior Communications Lead Tokopedia, Siti Fauziah mengatakan, Ramadan Ekstra merupakan salah satu wujud komitmen perusahaan teknologi Indonesia untuk memberikan pengalaman berbelanja berbeda bagi pembelanja online.

“Ramadan Ekstra adalah salah satu wujud komitmen Tokopedia sebagai perusahaan teknologi Indonesia untuk selalu menghadirkan berbagai inovasi digital demi memberikan pengalaman berbelanja berbeda dari yang pernah ada sebelumnya,” kata Siti dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (17/5/2018).

Ketupat Ekstra (https://www.tokopedia.com/discovery/ketupat-ekstra) memberikan pengalaman belanja yang unik kepada para konsumen melalui ketupat–ketupat virtual berisi ekstra kejutan. Berbagai kejutan tersebut terdiri dari kupon cashback, gratis ongkir, hingga diskon. Konsumen cukup login atau bertransaksi melalui aplikasi Tokopedia untuk mendapatkan Ketupat Ekstra.

Selain kupon cashback, gratis ongkir, dan diskon, pengguna juga berkesempatan mendapatkan kupon spesial, untuk dipakai pada puncak Ramadan Ekstra yang akan jatuh pada tanggal 24-25 Mei 2018 mendatang.

Baca juga :   Medan Bangun Kampung UKM Digital Inkubator

“Masih dalam rangka memeriahkan Ramadan Ekstra, pengguna bisa merasakan pengalaman baru dalam berbelanja kebutuhan jelang Lebaran dengan adanya Ketupat Ekstra. Belah ketupatnya dan dapatkan berbagai keuntungan ekstra,” pungkas Siti.

 

STEVY WIDIA