Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Tokopedia Penguatan Jasa Pengiriman Dengan Ninja

20 Oktober 2016
in News
Reading Time: 1 min read
Tokopedia Penguatan Jasa Pengiriman Dengan Ninja

Ninja Xpress adalah perusahaan logistik di Indonesia yang berafiliasi dengan Ninja Van, Singapura. (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Tokopedia memperkuat layanan jasa penggiriman dengan menggandeng Ninja Xpress. Kemitraan dengan perusahaan logistik di Indonesia yang berafiliasi dengan Ninja Van yang berpusat di Singapura ini otomatis menambah deretan fitur logistik yang ada di Tokopedia.

“Kami yakin pengalaman dan pemahaman komprehensif mengenai dunia logistik dan perkembangan e-commerce di Asia Tenggara, yang dimiliki oleh Ninja Xpress, akan membawa kemudahan lebih untuk Toppers (pengguna Tokopedia, ed.). Sesuai dengan namanya, Ninja Xpress bisa mengantar barang pesanan Toppers secara ekspres bahkan dalam hitungan jam,” kata Melissa Siska Juminto Vice President Tokopedia dalam keterangan tertulis Rabu (19/10/2016) di Jakarta.

Ninja Xpress akan memberikan tiga layanan untuk pengguna Tokopedia, yaitu Ninja Regular, Ninja Fast dan Ninja Super. Dan hingga 19 November 2016 mendatang, akan ada tarif spesial Ninja Regular dan Ninja Fast untuk Jabodetabek dan Bandung, yaitu di harga Rp 5.000 per kilogram. Sedangkan untuk tarif Ninja Super, dimana pengiriman akan sampai di hari yang sama, Ninja Xpress akan memberikan harga Rp 15.000 per kilogramnya.

Baca juga :   24 Tim Lolos Grand Final PUBG Mobile Pro League Season 2

Country Head Ninja Xpress Indra Wiralaksmana mengatakan, kemitraan ini merupakan salah satu realisasi komitmen Ninja Xpress. “Kami memberikan kemudahan dan efisiensi logistik bagi konsumen di Indonesia. Keberadaan Ninja Xpress di Tokopedia merupakan sebuah langkah penting bagi kami dalam meningkatkan kualitas ekosistem e-commerce di negara ini.” Kata Indra.

Ia menambahkan bahwa kerja sama ini dipercaya dapat memperluas pasar dan memperkuat rasa percaya konsumen terhadap Ninja Xpress.

“Ninja Xpress tentu bisa memperluas pasarnya melalui Tokopedia karena menurut SimilarWeb, Tokopedia merupakan satu-satunya situs lokal dalam daftar 10 besar situs paling sering dikunjungi di Indonesia. Data AppAnnie juga menunjukkan aplikasi Tokopedia merupakan aplikasi jual beli online yang paling sering dipakai di Indonesia dengan jumlah pemakai aktif dua kali lipat dibanding pilihan lainny,” kata Indra lagi.

Baca juga :   Belanja TI Lembaga Pemerintah di Dunia Bisa Capai Rp9.185 triliun pada 2023

STEVY WIDIA

Tags: e-commerceninja xpressTokopedia
Previous Post

MatahariMall.com Raih Investasi US$ 100 Juta

Next Post

Kartuku Jadi Solusi Pembayaran Nontunai Lengkap

Related Posts

UNIQLO Indonesia Lakukan Transformasi Layanan E-Commerce, Integrasikan Toko Online dan Offline
News

UNIQLO Indonesia Lakukan Transformasi Layanan E-Commerce, Integrasikan Toko Online dan Offline

29 September 2025
0
Lazada Hadirkan Beragam Fitur Berbasis AI dan Panduan untuk Bantu Penjual Maksimalkan Bisnis
Headline

Penjualan Lazada 9.9 Mega Brands Sale 2025 Meningkat, AI Jadi Pendorong Performa

20 September 2025
0
e-commerce
Headline

Pasar e-Commerce Indonesia Peringkat 2 Terdinamis di Dunia

17 September 2025
0
Load More
Next Post
Kartuku Jadi Solusi Pembayaran Nontunai Lengkap

Kartuku Jadi Solusi Pembayaran Nontunai Lengkap

Samsung Tantang Developer Lokal Kembangkan Tizen

Samsung Tantang Developer Lokal Kembangkan Tizen

Grabhitch Nebeng ala Grab

Grabhitch Nebeng ala Grab

Discussion about this post

Recent Updates

Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

30 September 2025
Punya 7,6 Juta Member, Sociolla Award 2025 Lakukan Kurasi Berdasar Review Pengguna

Punya 7,6 Juta Member, Sociolla Award 2025 Lakukan Kurasi Berdasar Review Pengguna

30 September 2025
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

30 September 2025
Punya 7,6 Juta Member, Sociolla Award 2025 Lakukan Kurasi Berdasar Review Pengguna

Punya 7,6 Juta Member, Sociolla Award 2025 Lakukan Kurasi Berdasar Review Pengguna

30 September 2025
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version