TokoTalk Business Academy, Belajar Bisnis dengan Metode Gamification

Tokotalk

Layanan TokoTalk bisa ubah instagram jadi toko online. (Foto: istimewa/tokotalk)

youngster.id - TokoTalk, meluncurkan fitur bernama TokoTalk Business Academy. Fitur ini berbentuk e-learning website yang menyediakan berbagi kurikulum bisnis untuk publik dengan metode gamification.

Program ini berupa kelas online seputar bisnis, termasuk membahas lebih dalam tentang digital marketing, bagaimana menjalankan iklan di media sosial, mengupas tuntas tentang kampanye dan strategi pemasaran terbaru, hingga kiat sukses bisnis online. Tidak hanya itu, audiens juga bisa belajar tentang materi-materi mengenai finansial, misalnya cara mengelola keuangan, cara mendapatkan modal usaha, dan sebagainya.

“Hadirnya TokoTalk Business Academy merupakan wujud komitmen TokoTalk untuk menjadi growth partner dalam perjalanan bisnis online para merchant. Kurikulum Business Academy tidak hanya disusun oleh sejumlah praktisi dan pakar bisnis bersertifikasi, tetapi juga oleh merchant TokoTalk yang sudah terbukti sukses sehingga kisah jatuh bangun menjalankan bisnis online lebih relevan bagi para merchant,” ujar Yoanita Simanjuntak, VP Business Strategy TokoTalk dalam keterangannya, Kamis (24/3/2022).

Bekerja sama dengan platform edukasi kredibel Inspigo, TokoTalk menggandeng lebih dari lima belas praktisi dan pakar dari berbagai bidang yang berhubungan dengan bisnis—seperti dari bidang marketing, finansial, dan masih banyak lainnya—untuk menjadi pemateri di TokoTalk Business Academy.

“Melalui platform e-learning TokoTalk Business Academy, kami ingin membuka peluang bagi siapa saja yang ingin belajar langsung dari para ahli bisnis, dalam satu saluran edukasi yang telah terkurasi kualitasnya, dan dilengkapi dengan tes kompetensi di setiap kelas pembelajaran bagi mereka yang ingin mendapatkan sertifikat online,” kata Yoanita menjelaskan.

Menurut dia, berbagai kelas edukasi di TokoTalk Business Academy cocok untuk semua skala atau level bisnis (entry, mid, advance), maupun bagi orang-orang yang ingin belajar mengenai bisnis dari awal sebelum mereka memiliki usaha sendiri.

Sebelumnya TokoTalk telah merilis 100++ desain website premium dalam format template yang user-friendly bagi merchant.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version