Selasa, 28 Maret 2023
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result

Transaksi GoPay Untuk Game Meningkat Pesat

6 Maret 2020
in Headline, News
Reading Time: 2 mins read
Transaksi GoPay Untuk Game Meningkat Pesat

GoPay gandeng Pevita Pearce sebagai brand ambasaddor di GoPay Gaming and Entertainment. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Melihat pesatnya pertumbuhan pasar game, Gojek memperkuat layanan Gopay untuk layanan ini. GoPay mengajak Pevita Pearce sebagai brand ambasaddor di GoPay Gaming and Entertainment, yang dipercaya mampu menjadi sosok inspirasi gamers yang dari semua kalangan.

Pasar geme online di Tanah Air dinilai sangat potensial, dengan jumlah pemain sekitar 60 juta pada 2018. Berdasarkan data Mobile Marketing Association (MMA), pemain gim termasuk mobile dan konsol di Indonesia diperkirakan mencapai 100 juta pada 2020. Perusahaan penyedia layanan on-demand, Gojek mencatat transaksi melalui GoPay di Google Play Store meningkat tiga kali lipat.

“Dalam enam bulan terakhir bisnis game kami berkembang lebih dari tiga kali lipat,” ungkap Timothius Martin, Senior Vice President Product Marketing GoPay pada Kamis (5/3/2020) di Jakarta.

Baca juga :   Dorong Milenial Nonton Film Nasional, GoPay Gandeng Cinema XXI

Menurut Martin, mayoritas pemain gim yang bertransaksi menggunakan GoPay yakni mahasiswa hingga pekerja baru (first jobber). Rata-rata usianya 16 sampai 25 tahun. Beberapa gim yang ditransaksikan menggunakan GoPay yakni Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG.

Karena itu, Gojek menyiapkan strategi tersendiri untuk menyasar pasar gim. Yang pertama adalah teknologi yang disebut one tab bar. “Lewat inovasi GoPay di Google Play, gamers dengan sangat cepat dan mudah melakukan top up diamond, skin, atau game credit cukup dengan 1-tap-buy tanpa harus keluar aplikasi ataupun mengeluarkan biaya tambahan,” kata Martin.

Yang kedua adalah kolaborasi GoPay dengan tim eSport profesional seperti AURA, RRQ, dan BTR. Lalu mendukung sejumlah ajang eSports tingkat nasional. “Yang ketiga, inspirasi. Kita yakin bahwa butuh seorang sosok untuk memotivasi kita menjadi seorang gamers profesional,” ujarnya.

Baca juga :   Kolaborasi Desainer JW Anderson & Uniqlo Untuk Koleksi Musim Panas/Semi

Untuk itu, GoPay mengajak Pevita Pearce sebagai brand ambasaddor di GoPay Gaming and Entertainment, yang dipercaya mampu menjadi sosok inspirasi gamers yang dari semua kalangan.

“Pevita adalah sosok yang tepat untuk merepresentasikan pesan bahwa siapapun bisa menjadi gamer. Bareng Pevita kami mengajak semua gamers, apapun levelnya, bisa bebas bermain dengan caranya sendiri dan jadi diri sendiri tanpa harus merasa minder dan khawatir dengan kata orang,” jelas Timo.

STEVY WIDIA

Tags: gameGojekGoPayPevita Pearce
Previous Post

Agresif Dukung Percepatan Digitalisasi, Telkom Resmikan Lombok Modern Broadband Island

Next Post

Bioskop BRAVE, Nge-Date ala EVO PermataHati dan Teman Netra

Related Posts

kartu transaksi perbankan
News

Transaksi Bank Berbasis Kartu Meningkat Signifikan Setelah Pandemik

28 Maret 2023
0
Darknet
News

Bagaimana Bisnis Gelap Dilakukan Di Situs Gelap

28 Maret 2023
0
podcast
News

Sekarang Bikin Konten Podcast Dapat Memanfaatkan Alat Sederhana untuk Hasil Maksimal

28 Maret 2023
0
Load More
Next Post
Bioskop BRAVE, Nge-Date ala EVO PermataHati dan Teman Netra

Bioskop BRAVE, Nge-Date ala EVO PermataHati dan Teman Netra

Hebat, Platform Kemitraan Bisnis Kaesang untuk UMKM

Kompetisi UMKM Ini Berhadiah US$100 Ribu

Halodoc Gandeng BCL Luncurkan Kampanye #TanyaDokterAsli

Antisipasi Risiko Corona, Halodoc Siagakan 20.000 Dokter

Discussion about this post

Berita Terbaru

AdMedika

AdMedika Dukung Taspen Life Hadirkan Produk Taspen Smart Health

28 Maret 2023
0
Telkom Business Insight

Telkom Dukung Digitalisasi Kawasan Jawa Timur melalui Event Business Insight

28 Maret 2023
0
kartu transaksi perbankan

Transaksi Bank Berbasis Kartu Meningkat Signifikan Setelah Pandemik

28 Maret 2023
0
Darknet

Bagaimana Bisnis Gelap Dilakukan Di Situs Gelap

28 Maret 2023
0
podcast

Sekarang Bikin Konten Podcast Dapat Memanfaatkan Alat Sederhana untuk Hasil Maksimal

28 Maret 2023
0
Co-Founders Qoala

Qoala Raih US$7,5 Juta dalam Pendanaan Seri B+

28 Maret 2023
0
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
Copyright © 2016 - 2023 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community

Copyright © 2016 - 2023 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

Add youngster.id to your Homescreen!

Add
Go to mobile version