Minggu, 28 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Transaksi Penjualan di Garuda Indonesia Travel Fair Lampaui Target

11 Oktober 2016
in News
Reading Time: 1 min read
Transaksi Penjualan di Garuda Indonesia Travel Fair Lampaui Target

Transaksi Penjualan di Garuda Indonesia Travel Fair Lampaui Target (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Pelaksanaan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) tahun 2016 fase ke-2 yang berlangsung pada 7-9 Oktober 2016 di 18 kota, membukukan total transaksi penjualan sebesar Rp 447 miliar. Angka itu melampaui target yang ditetapkan sebelumnya Rp 386 miliar.

Menurut Benny S. Butarbutar, VP Corporate Communications Garuda Indonesia, keberhasilan pelaksanaan GATF itu sebagai hasil dari kerja keras seluruh karyawan Garuda Indonesia Group yang terlibat dan ikut serta untuk menyukseskan travel fair terbesar di Indonesia tersebut.

“Keberhasilan ini selain memang saat ini minat masyarakat untuk traveling terus meningkat, juga merupakan buah dari kerja keras karyawan Garuda Indonesia Group,” ucap Benny.

Sebenarnya, capaian pelaksanaan GATF 2016 fase ke-2 yang melampaui target juga terjadi di Kota Jakarta. Ditargetkan membukukan penjualan sebesar Rp 225 miliar, total penjualannya mencapai Rp 256 miliar.

Baca juga :   Telkom Kucurkan 50% Belanja Modal untuk Bisnis Seluler

“Rute atau destinasi yang masih menjadi favorit para travelers yang hadir di GATF 2016 kemarin, di antaranya Singapura, Jepang dan Korea. Sedangkan untuk domestik adalah Bali dan Lombok yang sampai saat ini masih menjadi incaran para travelers tersebut,” ungkap Benny.

GATF 2016 Fase ke-2 tersebut telah dilaksanakan serentak di 18 kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Medan, Lampung, Palembang, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Lombok, Kupang, Balikpapan, Makassar, Manado, Ambon, Timika dan Jayapura.

GATF 2016 merupakan kegiatan one-stop-shopping bagi para pelanggan setia Garuda Indonesia. Sebab, selain menjual tiket penerbangan dengan harga terbaik dan paket wisata menarik, juga ada penawaran hotel, paket tour, hingga barang-barang perlengkapan liburan lainnya.

Baca juga :   Ada 20 Juta Peluang Kerja Baru di Linkedln

Tema pada GATF 2016 Fase ke-2 ini adalah Digital Experience, dimana GATF 2016 tersebut diproyeksikan sebagai sarana edukasi bagi pelanggan dalam merencanakan perjalanan dengan menggunakan kemudahan teknologi untuk merancang perjalanan, seperti Garuda Indonesia Mobile App dan Website Garuda Indonesia.

 

HENNI T. SOELAEMAN

Tags: digital experienceGaruda Indonesia Travel Fair (GATF)travelers
Previous Post

Tim UGM Juara Kompetisi Chem-E-Car di Australia

Next Post

Harbolnas 2016 Siap Digelar

Related Posts

Vago Baggage Compressor Solusi Packing Bagi Travelers di Indonesia
Innovation

Vago Baggage Compressor Solusi Packing Bagi Travelers di Indonesia

27 Februari 2018
0
Tingkatkan Digital Experience Pelanggan, TelkomGroup Luncurkan Digital GraPARI
news

Tingkatkan Digital Experience Pelanggan, TelkomGroup Luncurkan Digital GraPARI

16 Agustus 2017
0
Load More
Next Post
Harbolnas 2016 Siap Digelar

Harbolnas 2016 Siap Digelar

Rice Bowl Startup Awards Kompetisi Startup Berdasarkan Voting Publik

Startup Harus Mampu Beri Solusi Pada Masyarakat

e-Warong Resmi Dapat IUMK

e-Warong Resmi Dapat IUMK

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version