Transaksi QRIS di blu by BCA Digital Capai Lebih Rp1 Triliun

QRIS

Transaksi QRIS di blu by BCA Digital Capai Lebih Rp1 Triliun (Foto: Stevy Widia/youngster.id)

youngster.id - Saat ini Response Code Indonesian Standard (QRIS) telah menjadi sahabat setia untuk para generasi muda yang kebanyakan digital-savvy, seperti pengguna blu by BCA Digital. Sistem pembayaran QRIS sendiri juga sudah menjadi andalan lebih dari 2 juta sobatblu di Indonesia.

Tak heran kalau di semester 1 tahun ini, transaksi QRIS di blu telah mencapai lebih dari Rp1 trilliun, atau meningkat hampir 160% (yoy) per Juni 2024.

“Kami senang bisa menjadi bagian dalam mendorong inklusi keuangan dan perkembangan sistem pembayaran nasional QRIS untuk Indonesia yang lebih maju. Di BCA Digital, kami terus berinovasi dan berupaya meningkatkan pengalaman nasabah untuk mengelola keuangan dan melakukan transaksi finansial lewat aplikasi blu dengan aman dan nyaman. Kami berharap blu by BCA Digital bisa menjadi solusi keuangan yang relevan dan selalu dapat diandalkan oleh para sobatblu,” kata Ruli Himawan Nugroho, Head of Marketing & Communications BCA Digital, Selasa (13/8/2024).

Menurut Ruli, upaya lainnya yang dilakukan oleh blu by BCA Digital dalam mewujudkan harapan tersebut adalah dengan menghadirkan banyak kemudahan buat sobatblu. Khususnya, kemudahan ini ditujukan untuk para sobat cashless dengan terus meningkatkan berbagai fitur pembayaran, termasuk QRIS.

“blu by BCA Digital memberikan kemudahan transaksi di mana sobatblu bisa bayar berbagai macam kebutuhan pakai QRIS langsung dari halaman pertama aplikasi tanpa harus log-in terlebih dahulu,” tutup Ruli.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version