Transaksi Voucher Game Naik hingga 1,5 Kali Lipat pada Kuartal II-2022 di Tokopedia

Tokopedia

Tokopedia menyediakan voucher game online. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Animo masyarakat terhadap voucher game online masih tinggi. Tokopedia mencatatkan peningkatan transaksi voucher game hingga 1,5 kali lipat pada kuartal II/2022.

“Pada kuartal II 2022, Tokopedia mencatat kenaikan transaksi voucher game hampir 1,5 kali lipat dibandingkan kuartal sebelumnya,” ujar Jonathan Gilbert Tricahyo, Sales Operation & Product Senior Lead (Digital Goods) Tokopedia, dalam keterangan resmi Selasa (5/7/2022).

Ada rekomendasi voucher game online favorit, yang dapat mendukung kegiatan bermain game bersama (main bareng atau mabar). Pertama ada Voucher Google Play. Voucher ini memiliki keunggulan dari segi kemudahan membeli satu voucher untuk berbagai kebutuhan seperti membeli aplikasi dan game berbayar. Keunggulan ini membuat banyak masyarakat memilih voucher Google Play.

Kemudian ada Steam Wallet yang bisa mengakses dan membeli berbagai video game digital di Steam Store, seperti PUBG: Battlegrounds, DotA2, Counter Strike: Global Offensive dan masih banyak lagi. Pengguna bisa melakukan pembayaran melalui Steam Wallet di mana saldonya bisa di top-up melalui Tokopedia.

Ada juga PlayStation Store Gift Card. Melalui gift card ini, masyarakat bisa membeli berbagai konten dan game termasuk buatan developer lokal Indonesia yang tersedia di PlayStation shop.

Di sisi lain, Mobile Legends masih menjadi salah satu game online populer di kategori voucher game Tokopedia. “Kami mencatat kenaikan hampir 2 kali lipat untuk transaksi voucher Mobile Legends pada kuartal II 2022 dibandingkan kuartal I 2022,” kata Jonathan.

Yang terbaru ada Razer Gold. Ini merupakan mata uang virtual untuk para gamers. Dengan membeli voucher Razer Gold di Tokopedia, pemain dapat membeli item seperti diamond, coin dan masih banyak lagi di berbagai game yang didukung oleh Razer Gold.

“Kami mencatat peningkatan transaksi sebesar hampir 2 kali lipat untuk pembelian Razer Gold di Tokopedia pada kuartal II 2022 dibandingkan kuartal I 2022,” tambah Jonathan.

Di masa libur sekolah saat ini, Tokopedia menghadirkan berbagai nilai tambah bagi para penggemar game online di Indonesia, seperti promo SUMMERSALE yang dapat dinikmati hingga 22 Juli 2022 dengan penawaran cashback hingga Rp150.000.

“Selain itu, pada 7 Juli 2022, kami juga akan mengadakan livestream di Tokopedia Play bersama Onic Lydia (dari tim Esport Onic) untuk main bareng penggemar game lainnya, sekaligus menghadirkan berbagai promo menarik,” tutup Jonathan.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version