Transformasi Telkomsel Dituangkan Dalam Buku

Direktur Human Capital Management Telkomsel, Priyantono Rudito dan VP People Development Telkomsel, Mardi FN Sinaga. (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Telkomsel terus berkomitmen membawa transformasi ke arah digital pada kultur perusahaannya.

Program andalan Telkomsel ke arah perubahan digital tersebut, dituangkan dalam sebuah buku bertajuk “Digital Mastery, Membangun Kepemimpinan Digital Untuk Memenangkan Era Disrupsi”, yang ditulis oleh Direktur Human Capital Management Telkomsel, Priyantono Rudito dan VP People Development Telkomsel, Mardi FN Sinaga.

Menurut Priyantono, transformasi tersebut adalah salah satu bentuk upaya Telkomsel, dalam menjaga performa perusahaan untuk menghadirkan inovasi layanan bagi pelanggan. Pun begitu, menurutnya perubahan perlu dilakukan dari waktu ke waktu.

“Era digital harus dihadapi dengan cermat oleh seluruh industri di dunia. Tidak ada jalan untuk menghindar ataupun celah lain. Setiap industri harus jeli untuk berselancar mengendalikan gelombang digital sekaligus menginisiasi inovasi bisnis menjadi sumber daya yang menguntungkan untuk kelangsungan hidup perusahaan,” lanjutnya

Lebih jauh Priyantono, mengungkap bahwa dalam buku ini, para pembaca bisa mempejari strategi transformasi digital dalam bidang SDM yang telah dijalankan Telkomsel dan yang akan terus dikembangkan dikemudian hari.

“Buku ini juga menekankan ke bagaimana cara efektif untuk mencapai posisi Digital Master. Apa saja faktor-faktor pengungkit (levers) sehingga kita bisa membangun dan mengembangkannya secara sistematis? Bagaimana mengembangkan para digital leaders di berbagai level organisasi?” tandas Priyantono.

STEVY WIDIA

Share :