Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Traveloka dan FWD Beri Asuransi Perlindungan Bagi Para Pecinta Kuliner

20 Juni 2022
in News
Reading Time: 2 mins read
Traveloka Eats Delivery

Traveloka Eats Delivery merupakan salah satu layanan di aplikasi Traveloka. (Foto: istimewa)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - PT FWD Insurance Indonesia berkolaborasi dengan Traveloka Eats Delivery memperkenalkan produk asuransi FWD Food Poisoning Protection. Ini adalah layanan yang memberikan proteksi penuh terhadap risiko yang mungkin terjadi selama menjelajahi pengalaman kuliner yang diinginkan.

Chief of Human Resources & Marketing Officer FWD Insurance Rudy Franto Manik mengatakan, FWD Food Poisoning Protection menghadirkan pengalaman asuransi yang berbeda, sesuai kebutuhan nasabah, dan membuat asuransi lebih mudah dipahami, mudah dibeli dan mudah diklaim. Termasuk penggantian biaya rawat jalan dan rawat inap apabila mengalami sakit sebagai akibat keracunan yang disebabkan oleh makanan/minuman tersebut.

“Inovasi ini merupakan bentuk inisiatif kami yang melihat bahwa setiap aktivitas masyarakat memiliki risiko tersendiri yang perlu dilindungi agar mereka dapat terus bebaskan langkah tanpa rasa khawatir,” kata Rudy dalam keterangan pers, Senin (20/6/2022).

Baca juga :   Traveloka Gelar Online Travel Fair Pertama

Dia menjelaskan, melalui produk FWD Food Poisoning Protection, FWD Insurance dan Traveloka memberikan proteksi khusus kepada konsumen yang mendapati risiko yang mengganggu saat menjelajahi ragam kuliner nusantara dan mancanegara mereka dengan periode proteksi 7 hari.

Perlindungan FWD Insurance pada produk ini mencakup tertanggung serta anggota keluarga dari satu rumah tangga apabila mengalami keracunan saat mengonsumsi makanan atau minuman yang dipesan melalui Traveloka Eats Delivery, tanpa batasan usia, dengan besaran manfaat asuransi maksimal 600% x Harga Order yang menimbulkan keracunan makanan dengan maksimal Rp 5 juta.

VP Insurance & Transport Business Traveloka Christian Nugroho mengungkapkan, rasa aman dan nyaman merupakan hal esensial dalam melakukan kegiatan sehari-hari. Namun, risiko akan terjadinya hal yang tidak diinginkan bisa terjadi kapan saja dan di mana saja, termasuk ketika menikmati berbagai hidangan kuliner.

Baca juga :   Program Sejuta Domain .id Ditargetkan Tercapai Tahun 2017

“Kolaborasi bersama FWD Insurance semakin memperkaya pilihan produk asuransi Traveloka sejalan dengan misi kami sebagai lifestyle superapp, yang senantiasa terus berinovasi dan menyediakan solusi atas kebutuhan gaya hidup konsumen,” ujarnya.

Menurut Christian, konsumen Traveloka yang memesan makanan atau minuman melalui Traveloka Eats Delivery dengan nominal di atas Rp80.000, akan otomatis mendapatkan perlindungan atas makanan atau minuman yang dipesan.

Traveloka Eats Delivery merupakan salah satu layanan gaya hidup bagi konsumen di aplikasi Traveloka yang memudahkan masyarakat untuk memenuhi hasrat kulinernya. Sejak diluncurkan pertama kalinya pada 2018, Traveloka mencatat adanya peningkatan yang terjadi secara progresif pada layanan pesan antar ini. Hal ini dibuktikan dengan adanya peningkatan pertumbuhan transaksi Traveloka Eats hingga berpuluh kali lipat pada kuartal 1 tahun 2022 dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Baca juga :   FWD Insurance Gandeng Kredit Pintar Hadirkan Proteksi Pinjaman Online

 

STEVY WIDIA

Tags: FWD Food Poisoning ProtectionPT FWD Insurance IndonesiaTravelokaTraveloka eats
Previous Post

Jangkau 38 Juta Pengguna, Ruangguru Siap Masuk Ke Pasar Offline

Next Post

Startup LinkQu Raih Pre-Seed Funding, Targetkan 1 Juta Pengguna di 2022

Related Posts

Affiliate Member UNWTO
Headline

Traveloka Sudah Punya 40 Juta Pengguna Aktif di 8 Negara

25 Februari 2025
0
Wisata Alam
Analyze

Traveloka: Wisatawan Indonesia Lebih Memilih Objek Wisata Alam

17 Desember 2024
0
Traveloka x HKTB
News

Traveloka Dipercaya HKTB Promosikan Pariwisata Greater Bay Area di Indonesia

7 Oktober 2024
0
Load More
Next Post
LinkQu

Startup LinkQu Raih Pre-Seed Funding, Targetkan 1 Juta Pengguna di 2022

metaverse

WIR Group Bangun Platform Metaverse di 22 Negara Mediterania

Gojek x BTS

Gojek Dapuk BTS Sebagai Duta Global Untuk Pengguna di Indonesia, Singapura dan Vietnam

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version