Minggu, 28 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Traveloka Pasarkan Wisata Negara Austria ke Turis Asia Tenggara

14 Mei 2024
in News
Reading Time: 2 mins read
Austria Tourism x Traveloka

Austria Tourism dan Traveloka Menandatangani MoU untuk Bersama-sama Mempromosikan ‘Jantung Eropa’ kepada Turis Asia Tenggara (Foto: Istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Organisasi pariwisata nasional Austria, Austria Tourism menggandeng platform perjalanan Tarveloka untuk bersama-sama mempromosikan Austria sebagai tujuan wisata turis dari Indonesia, Singapura, Malaysia, serta Thailand melalui berbagai kampanye pemasaran online dan kegiatan offline.

Emanuel Lehner-Telič selaku Kepala Pemasaran Austria Tourism bagian Asia-Pasifik mengataka, sebagai platform perjalanan terbesar di Asia Tenggara, Traveloka adalah partner terkuat kami di kawasan ini untuk mempromosikan Austria sebagai tujuan wisata dan untuk memperkuat popularitasnya.

“Kami sangat menantikan untuk bekerja sama lebih dekat lagi perihal memilih tujuan yang menarik di jantung Eropa,” kata Lehner-Telič, dikutip Selasa (13/5/2024).

Pada tahun 2023, terdapat 350.000 kunjungan (overnight visit) oleh wisatawan Asia Tenggara ke Austria setelah berhasil pulih dari COVID-19, dibandingkan dengan 452.000 kunjungan dari Asia Tenggara pada tahun 2019. Tahun lalu, tercatat 111 juta overnight visit oleh turis internasional, menjadikan Austria sebagai salah satu destinasi wisata paling terkemuka di dunia. Kekayaan sejarah, keragaman budaya, serta pemandangannya yang menakjubkan menjadikan Austria sebagai salah satu negara Eropa yang paling banyak dikunjungi oleh turis mancanegara.

Susanne Kraus-Winkler selaku Sekretaris Negara untuk Pariwisata di Austria mengatakan pariwisata menghubungkan banyak orang dan memelihara hubungan antara Austria dan Asia Tenggara.

Baca juga :   Traveloka Jalin Kemitraan dengan Maskapai Cebu Pacific

“Austria merupakan salah satu tujuan wisata terpopuler di Eropa. Pada masa mendatang, kami ingin menarik lebih banyak wisatawan Asia Tenggara, khususnya Indonesia, dan kami hendak menyambut mereka ke negara kami dengan sejarah Eropa yang kaya dan alamnya yang indah di pegunungan Alpen,” tambahnya.

Tahun ini, wilayah Salzkammergut di Austria meraih titel Ibu Kota Kebudayaan Eropa 2024 (European Capital of Culture 2024). Austria juga tengah mempersiapkan diri untuk perayaan 60 tahun perilisan film peraih piala Oscar, The Sound of Music, yang difilmkan di Salzburg, pada tahun 2025 mendatang.

Perjanjian antara Austria Tourism dan Traveloka akan berakhir pada bulan Juni 2025. Rencana kampanye dan kegiatan pemasaran antara lain adalah peletakan iklan di situs dan aplikasi Traveloka, iklan media sosial di platform media sosial Traveloka, halaman yang ditujukan khusus untuk meningkatkan kesadaran pengguna Traveloka terhadap Austria, dan lainnya. Sebelum kerja sama tersebut, Austria Tourism memusatkan sebagian besar perhatiannya kepada sektor business-to-business (B2B), berfokus pada kemitraan dengan agen wisata di negara-negara Asia Tenggara, serta mengadakan lokakarya edukasi dan familiarization trip.

Baca juga :   Telkomsel IndiHome dan Cooltura, Gelar Festival Musik dan Budaya di Enam Kota Indonesia

“Di Traveloka, kami percaya pada kekuatan transformatif yang dihasilkan oleh teknologi untuk meningkatkan pengalaman perjalanan konsumen. Kemitraan kami dengan Austria Tourism bertujuan untuk memanfaatkan solusi inovatif Traveloka untuk memberikan akses yang seamless bagi para wisatawan ke beragam penawaran di Austria, termasuk kota-kota yang menawan, gunung-gunung yang megah, serta sejarah yang menarik,” kata Albert, Co-Founder, Traveloka.

Selama lebih dari satu dekade, Traveloka telah menjadi yang terdepan dalam mendorong pertumbuhan industri pariwisata di Indonesia dan Asia Tenggara. Beroperasi di enam negara Asia Tenggara, Traveloka bekerja sama dengan berbagai pemangku kepentingan, termasuk sektor pemerintah, agen perjalanan lokal, dan organisasi pariwisata internasional yang mewakili destinasi-destinasi populer di seluruh dunia.

Baca juga :   Traveloka dan Jungle Ventures Pimpin Investasi Seri A Startup Vietnam

 

STEVY WIDIA

Tags: Austria Tourismpromosi wisata AustriaTraveloka
Previous Post

Startup Jejakin Raih Pendanaan Baru Sebesar US$2,7 Juta

Next Post

Teknologi AI Mendisrupsi Pekerjaan di Sektor Hiburan

Related Posts

Affiliate Member UNWTO
Headline

Traveloka Sudah Punya 40 Juta Pengguna Aktif di 8 Negara

25 Februari 2025
0
Wisata Alam
Analyze

Traveloka: Wisatawan Indonesia Lebih Memilih Objek Wisata Alam

17 Desember 2024
0
Traveloka x HKTB
News

Traveloka Dipercaya HKTB Promosikan Pariwisata Greater Bay Area di Indonesia

7 Oktober 2024
0
Load More
Next Post
teknologi AI di industri hiburan

Teknologi AI Mendisrupsi Pekerjaan di Sektor Hiburan

sepeda motor listrik Yadea

Investasi US$150 Juta, Yadea Bangun Pabrik Sepeda Motor Listrik di Karawang

Ericsson mobility report

Ericsson Mobility Report: Peluang bisnis 5G untuk Penyedia Layanan Komunikasi

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version