Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Tren Belanja Nataru: Transaksi Hampers di Tokopedia Melonjak Lebih dari 14 Kali Lipat

20 Desember 2022
in News
Reading Time: 1 min read
Tokopedia Nataru

Ini 5 Tips Seru untuk Rayakan Tahun Baru (Foto: Ilustrasi)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru), kategori Rumah Tangga, Makanan dan Minuman, serta Fesyen menjadi yang paling diburu masyarakat lewat Tokopedia.

Produk kartu ucapan mengalami peningkatan jumlah transaksi lebih dari 2 kali lipat. Di sisi lain, Nataru yang bertepatan dengan libur sekolah juga menjadi momen yang pas untuk melakukan berbagai kegiatan bersama keluarga. Terbukti dari peningkatan jumlah transaksi tiket atraksi domestik, seperti taman hiburan, sebesar lebih dari 2 kali lipat selama periode jelang Nataru.

“Jumlah transaksi topi pesta meningkat 4 kali lipat, sedangkan pohon Natal dan hiasan pohon Natal sama-sama mengalami peningkatan transaksi sebesar 5 kali lipat,” jelas Head of External Communications Tokopedia, Ekhel Chandra Wijaya, dalam keterangannya, Selasa (20/12/2022).

Baca juga :   Startup Pembuat Pokemon GO Dapat Dana Rp2,71 Triliun

Menurut Ekhel, menyambut Nataru, masyarakat cenderung gemar mengirimkan hantaran untuk keluarga atau kerabat. Terbukti dengan meningkatnya jumlah transaksi parsel kue kering dan hampers sebesar masing-masing 8 kali lipat dan lebih dari 14 kali lipat selama periode jelang Nataru.

Untuk itu, Tokopedia menghadirkan berbagai inisiatif, seperti Funstation, yang menyediakan pilihan kado akhir tahun dengan sederet promo, mulai dari flash sale dan diskon 100%. Masyarakat juga bisa mencari perlengkapan jelang Nataru, seperti pohon Natal, hiasan Natal, hingga topi pesta melalui Home Living Inspirations.

Ada pula kampanye Tokopedia Nyam di mana masyarakat bisa mendapatkan beragam pilihan hampers serta menu makanan dan minuman dari para pegiat usaha lokal. Tak hanya itu, melalui Tokopedia NOW! masyarakat bisa mendapat berbagai produk kebutuhan harian–termasuk sembako, daging, sayur, buah dan lainnya–dalam waktu maksimal dua jam pengiriman setelah pembayaran.

Baca juga :   Perhatikan, 4 Strategi Persiapkan Diri Hadapi ANBK 2022

“Tokopedia berupaya #SelaluAdaSelaluBisa mempermudah masyarakat menemukan berbagai produk kebutuhan, termasuk di momen Natal dan Tahun Baru, agar masyarakat bisa merayakan momen tersebut bersama keluarga atau kerabat dengan lebih aman, nyaman dan efisien,” tutup Ekhel.

 

HENNI SOELAEMAN

Tags: Tokopediatren belanja Nataru
Previous Post

Tim Mahasiswa Tel-U Raih Best Of The Best Pada Innovillage 2022

Next Post

Aplikasi inDrive Gandeng 6 Seniman Mural Ekpresikan Memanusiakan Teknologi

Related Posts

Coffee Academy, Upaya Cetak Barista Muda Berkualitas
News

Coffee Academy, Upaya Cetak Barista Muda Berkualitas

18 Juni 2025
0
Tokopedia & TikTok Shop Seller Center, Integrasikan Pengelolaan Penjual dari Dua Platform
Headline

Tokopedia & TikTok Shop Seller Center, Integrasikan Pengelolaan Penjual dari Dua Platform

12 Juni 2025
0
Creators Lab, Edukasi UMKM Manfaatkan Konten Video Pendek Untuk Tingkatkan Penjualan
News

Creators Lab, Edukasi UMKM Manfaatkan Konten Video Pendek Untuk Tingkatkan Penjualan

29 April 2025
0
Load More
Next Post
inDrive Mural

Aplikasi inDrive Gandeng 6 Seniman Mural Ekpresikan Memanusiakan Teknologi

Inspirasi Literasi McD

McDonald's Indonesia Gelar Rangkaian Program Tingkatkan Literasi Bagi Generasi Muda

East Ventures

Program Coaching dan Hackathon East Ventures Buka Peluang Bagi Talenta Digital Bangkit Kembali

Discussion about this post

Recent Updates

800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

30 September 2025
Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

30 September 2025
Punya 7,6 Juta Member, Sociolla Award 2025 Lakukan Kurasi Berdasar Review Pengguna

Punya 7,6 Juta Member, Sociolla Award 2025 Lakukan Kurasi Berdasar Review Pengguna

30 September 2025
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

30 September 2025
Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

30 September 2025
Punya 7,6 Juta Member, Sociolla Award 2025 Lakukan Kurasi Berdasar Review Pengguna

Punya 7,6 Juta Member, Sociolla Award 2025 Lakukan Kurasi Berdasar Review Pengguna

30 September 2025
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version