Trip.com Rilis Level Keanggotaan Baru

Trip.com

Trip.com Rilis Level Keanggotaan Baru (Foto: Ilustrasi)

youngster.id - Agen perjalanan online (OTA) Trip.com meluncurkan level keanggotaan yang lebih tinggi untuk memberikan nilai tambah dan benefit eksklusif bagi semua pelanggan setianya, yakni Diamond+.

Sebagai bagian dari program pembaruan Trip.com Rewards, member Diamond+ dapat menikmati beragam benefit tambahan, yaitu: dukungan layanan pelanggan premium, upgrade layanan transfer bandara, dan keuntungan eksklusif seperti paket data eSIM gratis dan tiket gratis ke banyak atraksi wisata.

Untuk menjadi member Diamond+, member Trip.com harus bertransaksi dengan jumlah minimal US$10,000 dalam periode satu tahun setelah mencapai level Diamond.

“Member loyal Trip.com kini dapat bepergian dengan lebih nyaman sekaligus menikmati layanan perjalanan yang lebih menyenangkan berkat benefit yang lebih baik pada level keanggotaan yang baru,” kata pihak Trip.com, Selasa (17/9/2024).

Selain itu, Trip.com juga memperkenalkan sistem upgrade yang lebih fleksibel untuk naik ke level keanggotaan yang lebih tinggi. Hal ini tentu lebih menguntungkan bagi para  pengguna setia kami. Berikut adalah detail syarat upgrade di tiap level:

Member yang memenuhi syarat untuk naik ke level berikutnya akan otomatis naik ke level yang lebih tinggi. Perubahan level dapat dilihat di halaman akun member tersebut dan memiliki masa berlaku 1 tahun.

Member yang memenuhi syarat untuk tetap berada di level keanggotaan yang sama pada akhir masa berlaku akan otomatis mendapatkan perpanjangan status keanggotaan untuk satu tahun berikutnya. Jika tidak memenuhi persyaratan tersebut, level keanggotaan member tersebut akan diturunkan.

“Program pembaruan Trip.com Rewards ini secara resmi akan diluncurkan pada bulan Oktober 2024, bertepatan dengan peringatan 25 tahun Trip.com Group. Program ini menawarkan berbagai benefit menarik yang dirancang khusus untuk membuat perjalanan Anda lebih nyaman dan menyenangkan,” pungkasnya.

 

HENNI S.

Exit mobile version