Truecaller Perkenalkan Sejumlah Fitur Baru bagi Pengguna Android

Truecaller Versi 12

Truecaller Perkenalkan Sejumlah Fitur Baru bagi Pengguna Android (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Platform komunikasi Truecaller merilis sejumlah fitur baru untuk para pengguna Android. Diharapkan kehadiran fitur-fitur ini akan memperkaya pengalaman pengguna. Fitur-fitur baru ini akan segera diluncurkan dalam beberapa pekan mendatang.

Fitur-fitur baru ini antara lain Voice Call Launcher untuk panggilan VoIP, kunci kode sandi (Passcode lock) untuk kotak masuk SMS, Log Panggilan yang disempurnakan, Instant Call Reason yang disederhanakan, filter wajah untuk Video Caller ID, dan Smart Assistant AI.  Semua fitur itu akan memungkinkan pengguna untuk menikmati komunikasi yang aman, bebas repot, dan efisien.

Alan Mamedi, CEO & Co-founder Truecaller mengatakan, umpan balik yang diterima dari pengguna Truecaller secara terus menerus mendorong pihaknya untuk selalu berinovasi dan memberikan layanan lebih baik.

“Dengan sejumlah fitur tambahan yang akan segera hadir, Truecaller menjanjikan para pengguna Android secara global termasuk pengguna di Indonesia akan bisa menikmati fitur-fitur menarik. Fitur-fitur ini tidak hanya akan menawarkan pengalaman komunikasi yang efisien dan aman, tetapi juga memberi keleluasaan kepada pengguna untuk melakukan kontrol yang lebih besar atas komunikasi dan data penting mereka, ucap Alan dalam keterangan tertulisnya, Kamis (2/6/2022).

Berikut sejumlah fitur Truecaller yang akan segera hadir:

“Visi Truecaller adalah untuk memudahkan pengguna mengendalikan percakapan, berkomunikasi dengan lawan bicara dengan efisiensi, dan memaksimalkan dunia virtual. Fitur-fitur baru dalam aplikasi ini menjanjikan pengalaman yang menarik saat ini karena tidak hanya fitur yang fungsional, tetapi juga fitur yang menghemat waktu dan aman digunakan di dunia yang serba cepat,” pungkas Alan.

 

HENNI SOELAEMAN

Exit mobile version