Tumbal, Game Horor Dari Indonesia

Tampilan aplikasi game Tumbal - The Dark Offering. (Foto: dok.prospera/Youngsters.id)

YOUNGSTER.id - Prospera E Studio meluncurkan game terbaru, berjudul Tumbal – The Dark Offering. Berdasarkan namanya, game ini mengusung genre horor, dan mengangkat aktivitas mistis yang banyak diketahui oleh penduduk Indonesia.

Game ini telah tersedia untuk diunduh dari Google Play Store, meski masih dalam tahap open beta. Pada kolom penjelasan di halaman Google Play Store, Prospera E Studio mengajak pemain untuk menggali lebih dalam misteri yang tersembunyi dalam game ini, serta dan mengeksplorasi area gelap tanpa ujung untuk dapat memperoleh kebebasan.

Prospera E Studio juga menjanjikan pengalaman bermain game yang menyenangkan, karena setiap level pada game Tumbal – The Dark Offering ini diciptakan dengan tingkat kesulitan yang tidak hanya berbeda, tapi juga unik dan mampu membuat pemain merinding ketakutan.

Pada game ini, pemain akan berperan sebagai karakter perempuan yang terjebak di kegelapan dan ditemani oleh cahaya lilin kecil. Untuk dapat membuka kunci menuju level selanjutnya dan menyelesaikan permainan, pemain diharuskan untuk menyelesaikan sejumlah puzzle.

Pemain juga akan dihadapkan dengan musuh-musuh unik, dan diharuskan untuk menghindari musuh yang mengincar nyawa pemain dengan menggunakan taktik yang tidak biasa. Pemain juga disarankan untuk menyimpan permainan, sehingga dapat memainkan game tersebut baik saat perangkat terhubung dengan internet ataupun tidak terhubung.

 

STEVY WIDIA