Tunaiku Ekspansi Bisnis ke 8 Kota Besar

Vishal Tulsian, CEO Tunaiku. (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Perusahaan rintisan (startup) finansial berbasis teknologi, Tunaiku memperluas cakupan bisnis ke luar wilayah Jabodetabek dan Surabaya yang sampai saat ini masih menjadi target utamanya.

Dengan kesiapan yang makin mapan, di akhir tahun 2017 ini, Tunaiku memperluas area bisnis ke 8 kota baru, antara lain : Bandung, Semarang, Medan, Palembang, Padang, Pekanbaru, Bandar Lampung, dan Makassar.

“Kedelapan kota besar ini dinilai sangat potensial untuk pengembangannya. New cities new target,” tegas Vishal Tulsian dalam siaran persnya, Rabu (22/11/2017).

Sejak dirilis ke publik pada September 2016 lalu, Tunaiku tumbuh menjadi marketplace bagi masyarakat yang hendak meminjam uang. Pihak peminjam yang ditargetkan oleh Tunaiku sejauh ini adalah para peminjam personal dan perusahaan usaha kecil menengah (UKM).

Ini merupakan peluang berdasarkan tingkat kebutuhan masyarakat yang makin meningkat serta tren yang tengah berkembang saat ini.
“Akses keuangan saat ini makin mudah, semua ada dalam genggaman kita, just click, dan transaksi bisnispun dimulai,” ujar CEO Tunaiku, Vishal Tulsian lagi.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version