Tupperware x HokBen Ajak Generasi Milenial Kurangi Kemasan Sekali Pakai

Tupperware x Hokben

Andreas Santoso President Director Tupperware Indonesia, Francisca Lucky, General Manager Marketing HokBen, Chef Hokben Kazunari Hatori, dan MC Quincy dalam Press Conference Kolaborasi Tupperware X. Hokben. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Masalah sampah plastik telah menjadi kepedulian bersama. Untuk mengajak masyarakat terutama generasi milenial mengurangi sampah plastik dari kemasan sekali pakai, maka Tupperware berkolaborasi dengan HokBen menggelar kampanye #Beraniberubah.

Andreas Santoso, President Director Tupperware Indonesia mengatakan, Tupperware terus berkomitmen untuk mendorong masyarakat Indonesia untuk mengurangi penggunaan wadah plastik sekali pakai dan beralih ke wadah yang bisa digunakan berulang-ulang.

“Misi ini pun sejalan dengan HokBen yang memiliki komitmen yang sama untuk mengurangi kemasan sekali pakai di gerainya. Untuk itu kami berkolaborasi mengajak masyarakat Indonesia termasuk generasi milenial untuk mengurangi sampah plastic dari kemasan sekali pakai dengan membawa wadah makan dari Tupperware,” kata Andreas pada Selasa (22/6/2021).

Kolaborasi ini menghadirkan beragam program menarik untuk konsumen di Indonesia. Antara lain, setiap pembelian HokBen paket A/B/C/D dengan membawa wadah makan dari Tupperware yang pas untuk menu tersebut mendapat gratis teh dalam kemasan, dan khusus pembukaan gerai baru HokBen di Jabodetabek, 100 konsumen pertama yang melakukan pembelian 4 paket superbowl mendapatkan 1 buah wadah makan fungsional dari Tupperware yang dapat di atur ketinggian nya (Collapsible Bowl).

Nantinya Produk Kerja Sama ini akan di pasarkan melalui mekanisme Purchase with Purchase dengan produk HokBen.

“Kami menyambut baik kolaborasi dengan HokBen, kami percaya bahwa HokBen adalah salah satu brand yang mendapat tempat di hati konsumen Indonesia sejak lama dan merupakan mitra yang tepat untuk mewujudkan misi pengurangan wadah plastik sekali pakai. Untuk itu, melalui kerjasama ini kami mengajak generasi milenial dan keluarga Indonesia untuk turut serta dalam kolaborasi bersama Tupperware x HokBen, demi lingkungan dan kehidupan yang lebih baik.

Menurut Andreas saat ini member dari Tupperware  sekitar 8.000 an. Sementara itu, jumlah gerai HokBen ada sekitar 212  di Jabodetabek.

Francisca Lucky, General Manager Marketing HokBen mengatakan, partnership dengan Tupperware ini merupakan tahap awal dari kolaborasi ini.

“Dalam waktu dekat kami akan menghadirkan kolaborasi Tupperware x HokBen yang tidak kalah menariknya, karena kami percaya kerjasama ini akan berdampak positif bagi kedua brand, menguntungkan bagi konsumen, dan bermanfaat bagi lingkungan kita bersama. Nantikan produk merchandise HokBen by Tupperware yang akan segera kami luncurkan dalam waktu dekat,” kata Francisca.

Untuk menyambut datangnya di Tahun ajaran baru kalender pendidikan, Tupperware x Hokben juga mengajak para ibu untuk melakukan Kreasi Bento dengan menu Hokben menggunakan wadah makan dari Tupperware. Untuk mengikuti kompetisi ini, peserta cukup follow & mention akun Instagram @tupperwareid dan @hokben_id ketika mengunggah video dan foto kreasi, dan sertakan tagar #HokBenxTupperwareBento. Sebagai apresiasi, 36 pemenang dengan kreasi bento terbaik akan mendapatkan masing-masing Voucher HokBen senilai Rp. 500.000 dan produk Tupperware senilai Rp 1 Juta.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version