Turnamen ESL Free Fire Siap Digelar di Indonesia

FFML Season III pilih 9 juara (Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Besarnya pasar game di Indonesia membuat para publisher game pun bersemangat. Setelah sukses menggelar turnamen Dota 2 dan Arena of Valor (AOV), kali ini ESL Indonesia bersiap mempertandingkan tim-tim Free Fire terbaik di Indonesia.

Dalam keterangan resmi ESL Indonesia, disebutkan akan ada 12 tim yang akan bertanding di turnamen ESL Indonesia Free Fire bertajuk Jagoan Series ini. Ke 12 tim tersebut telah melalui babak kualifikasi yang diselenggarakan sejak Juni lalu. Menurut ESL Indonesia, ada 4.700 tim yang berpartisipasi dalam babak kualifikasi di sejumlah daerah di Indonesia.

Antusias ini salah satunya didorong oleh total hadiah yang akan diperebutkan 12 tim yang berjumlah US$ 20 ribu atau setara Rp 280 juta. Selain hadiah uang, juara ESL Free Fire juga akan mendapatkan tiket lolos ke turnamen Free Fire Indonesia Master 2019 Grand Final. Nantinya, babak Grand Final dari turnamen ini akan digelar pada 10 Agustus mendatang di Mall of Indonesia, Jakarta.

Gelaran ESL Free Fire ini terbuka untuk semua tim amatir dan menggunakan aturan main seperti yang digunakan di liga resmi Garena selaku penerbit game Free Fire di Indonesia.

Berikut Daftar 12 tim Free Fire yang akan mengikuti turnamen ini :

1. Star8

2. SFI Zet Alpha

3. Bigetron

4. Swift Frontline

5. Louvre Indopride

6. RRQ Fudo

7. Comeback Esports

8. Jakarta Army Done

9. Dragon Navi

10. Dranix Esports

11. SES Alfalink

12. Alter Ego Devil.

STEVY WIDIA

Exit mobile version