youngster.id - Twitter Indonesia meluncurkan #CreatorsWeek pertama. Sejumlah kreator konten dari berbagai industri akan berbagi hal-hal yang menjadi minat mereka dan industri yang mereka geluti secara live.
“Twitter adalah apa yang terjadi saat ini. Sebagai platform real-time, banyak kreator Indonesia menggunakannya untuk berbagi cerita, berinteraksi, dan terhubung dengan banyak orang,” kata Teguh Wicaksono, Partnerships Manager, Twitter Indonesia, dalam keterangan tertulisnya, Senin (29/8/2016).
Acara ini akan dimulai 29 September – 2 September mendatang, di #BlueRoom di Qubicle Center, Jakarta. Sepuluh kreator akan tampil selama lima hari ke depan untuk berinteraksi dengan audiensnya dari berbagai penjuru Indonesia.
“Kami berharap agar #CreatorsWeek dan kehadiran #BlueRoom membantu mereka untuk terus berkreasi dan menginspirasi, sekaligus terhubung dengan audiens yang lebih luas lagi dari berbagai penjuru Indonesia,” sambung dia.
Selama #CreatorsWeek, para kreator akan menggunakan video Twitter, Vine, Periscope untuk terhubung dengan audiens mereka. Pengguna dapat memilih ingin berpartisipasi di sesi yang mana dengan memantau akun @TwitterID serta para kreator.
STEVY WIDIA
Discussion about this post