Twitter Rilis Emoji Film Gundala dan Twivortiare

Film Gundala salah satu yang didanai Ideosource Entertainment. (Foto: istimewa)

youngster.id - Platform media sosial Twitter baru saja meluncurkan emoji untuk film Gundala dan Twivortiare. Emoji tematik ini merupakan yang pertama kali dibuat untuk film Indonesia. Menariknya, kedua film akan tayang di bioskop Indonesia mulai 29 Agustus 2019.

Head of Entertainment Partnerships, Southeast Asia & Greater China Twitter Carl Cheng mengatakan, hiburan adalah salah satu topik yang paling banyak diperbincangkan di Twitter di Indonesia. “Melalui Twitter, masyarakat dapat terlibat dalam percakapan tentang keseruan yang terjadi di industri hiburan Tanah Air,” kata Cheng dalam keterangannya, Selasa (6/8/2019) di Jakarta.

Gundala merupakan film superhero yang diadaptasi dari komik karya Harya Suraminata (Hasmi) dan disutradarai oleh Joko Anwar. Sedangkan Twivortiare merupakan kisah drama percintaan yang diadaptasi dari novel Ika Natassa yang berjudul sama. Pengguna dapat menggunakan tagar-tagar berikut ini untuk mengaktifkan emoji kedua film: Twivortiare: #Twivortiare, #FilmTwivortiare, #InikahCinta.

Peluncuran emoji ini juga akan diikuti dengan serangkaian kegiatan promosi yang melibatkan para pemain Gundala dan Twivortiare. “Sekaligus memberikan kesempatan bagi para pemeran kedua film ini untuk berinteraksi langsung dengan penggemar mereka melalui serangkaian aktivitas di Twitter,” kata Carl Cheng.

Gundala:

10 Agustus 2019: Menggunakan tagar #NegeriIniButuhPatriot, Cecep Arif Rahman dan Faris Fadjar siap menjawab pertanyaan pengguna Twitter.

25 Agustus 2019: para pemain film #Gundalaakan mengajak masyarakat yang datang di Car free Day (CFD) Jakarta untuk berfoto bersama dan mengunggahnya ke Twitter dengan tagar #Gundala29Agustus. Pemenang akan mendapatkan tiket menonton film #Gundala.

28 Agustus 2019: Menggunakan tagar #Gundalaff; pengguna Twitter dapat bertanya kepada Hannah (@HannahAlrashid), Marissa Anita (@MarissaAnita), Asmara Abigail (@AsmaraAbigail)dan Putri Ayudya (@_putriayudya). Menyambut penayangan perdananya, pengguna Twitter juga dapat menikmati cuplikan foto dan video di balik layar (behind the scenes)melalui akun Twitter @gundalaofficial.

Twivortiare: Pemeran Alexandra (tokoh utama Twivortiare) akan menggelar sesi tanya jawab dengan para fans dari akun @alexandrarheawtanggal 19-20 Agustus mendatang.

STEVY WIDIA

Exit mobile version