youngster.id - UC Browser merupakan salah satu produk dari Alibaba Mobile Busines Group tengah mengumumkan kampanye eksklusif pertama dengan Lazada Indonesia pada Ramadhan saat ini.
Promo eksklusif yang berjalan pada periode 17-27 juni ini memberikan satu juta voucher diskon sebesar 25% dan 500 voucher diskon Rp50.000 untuk pengguna yang memainkan game interaktif yang dirancang khusus oleh UC Browser.
“Kami berkeyakinan kolaborasi ini berpotensi untuk memberikan kontribusi pada pergeseran perilaku belanja konsumen dari offline ke online, yang mana program promosi ini juga dilaksanakan bersamaan dengan Hari Belanja Online Ramadhan (Harboldan),”kata Kenny Ye, GM of Global Markets of UCWeb mengatakan dalam konferensi Pers Selasa (14/6/2016) di Jakarta.
Program ini dimana selain setiap orang dapat memainkan game ini berulang kali untuk mendapatkan voucher lebih banyak, program promosi antara UC Browser dan Lazada ini menguntungkan banyak pembeli online di Indonesia, khususnya pada saat bulan Ramadhan ini.
“Pada waktu yang sama, kami juga berharap untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik pada pola belanja online konsumen di Indonesia,” ujar Kenny.
“Sebagai destinasi berbelanja terbesar di Asia Tenggara, Lazada memiliki tujuan untuk menghadirkan pengalaman berbelanja yang nyaman, juga menghadirkan pengalaman interaktif dan menarik bagi para konsumen,” kata Farhan Holm, co-CEO Lazada Indonesia menambahkan.
STEVY WIDIA