Udang Faname Dalam Asian Prawn Mixbowl di A&W

Suryo Wiratno Manager Litbang dan Pengedalian Mutu A&W Restaurants Indonesia di acara peluncuran A&W The Asian Prawn Mixbowl di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa, 12 April 2016.(Foto : Anggie Adjie/Youngsters.id)

YOUNGSTER.id - Boga bahari mulai menjadi primadona. Salah satu varian boga bahari paling umum dikonsumsi ialah udang faname. Oleh A&W Restaurants Indonesia udang faname menjadi menu siap saji varian terbaru.

“Varian baru kami adalah Asian Prawn Mixbowl. Ini merupakan wujud komitmen A&W dalam memberikan inovasi yang berfokus pada konsumen. Dan kami percaya para pecinta makanan laut A&W akan bersemangat menyambut varian baru dari rangkaian menu Asian Mixbowl ini,” kata Suryo Wiratno Manager Litbang dan Pengedalian Mutu A&W Restaurants Indonesia, Selasa (12/4/2016) di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Suryo mengatakan, menu Asian Prawn Mixbowl lahir melalui proses pengembangan produk berdasarkan penelitian secara mendalam terhadap pelanggan. “Kami menggunakan udang, kami balut dengan fresh red prawn, jadi menciptakan sensasi cita rasa real prawn yang menarik. Menu ini dipadupadankan tentunya dengan rice sebagai stable food atau makan pokok yang disajikan dalam bentuk mixbowl,”  jelasnya.

Hadirnya Asian Prawn Mixbowl melengkapi rangkaian menu A&W sebelumnya, Asian Mixbowl dengan menawarkan tiga menu masakan yang terinspirasi dari Asia yaitu : Asian Prawn Mixbowl (baru), Asian Fish Mixbowl, dan Asian Chicken Mixbowl. Selain itu, pelanggan juga dapat memesan udang goreng renyah secara terpisah dengan memilih pada menu tambahan untuk melengkapi menu favorit A&W lainnya.

“Inovasi produk yang berfokus pada pelanggan harus berbarengan dengan kualitas yang tinggi. oleh karena itu, kami terus berupaya menghadirkan produk makanan yang lezat, higenis, dan aman untuk di konsumsi karena semua produk kami telah memperoleh sertifikasi halal dari LPPOM MUI. Bahkan saat ini, kami sudah siap untuk mengembangkan produk baru yang inovatif dan memiliki citarasa tinggi, sehingga mampu memukau pelanggan seia kami,” pungkasSuryo.

 

ANGGIE ADJIE SAPUTRA

Editor : Stevy Widia