youngster.id - Memasuki usia ke-22 tahun 2018 ini, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) membagikan kado dan bonus bagi seluruh pelanggan setianya, terutama pengguna kartu prabayar, XL atau AXIS. Kado ini berupa bonus kuota data, nelpon, dan berkirim SMS.
“Kami juga ingin bisa terus memberikan nilai tambah dalam produk-produk kami sehingga semakin besar manfaat yang bisa didapatkan pelanggan. Program kado bonus ini merupakan salah satu upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah, sekaligus apresiasi kami kepada para pelanggan setiap, ” kata David Arcelus Oses, Chief Marketing Officer XL Axiata, dalam keterangan resmi Selasa (2/10/2018).
Untuk kado bonus kuota, semua pelanggan kartu Prabayar XL akan mendapatkan masing-masing 1GB yang bisa dipakai mengakses Netflix dan iflix. Bonus tersebut langsung bisa mereka dapatkan setiap melakukan isi pulsa minimal Rp 50 ribu. Pelanggan bisa menonton film-film terbaru melalui aplikasi Netflix dan iflix dengan bonus kuota total 1GB selama 7 hari.
Selanjutnya, bagi pelanggan AXIS juga mendapatkan kado ulang tahun berupa bonus nelpon 1.000 menit dan 1.000 SMS, tiap isi pulsa minimal 30 ribu. Bila isi pulsa minimal Rp 50 ribu, maka pelanggan AXIS akan mendapatkan bonus nelpon 10.000 menit dan 10.000 SMS juga selama 7 hari.
Syarat mendapatkan kado ini sangat mudah. Bonus akan langsung didapatkan setiap kali pelanggan melakukan isi ulang melalui mini market antara lain Indomaret, Alfamart, Circle K, dan Alfamidi, mulai 24 September 2018 sampai dengan 31 Oktober 2018.
Bonus akan dapat dinikmati pelanggan lama maupun baru XL/AXIS selama 7 hari setelah isi ulang. Bonus yang di berikan tidak termasuk biaya berlangganan Netflix, namun sudah termasuk biaya berlangganan iflix. XL Axiata bekerja sama dengan iflix memberikan akses tanpa batas dan tanpa biaya berlangganan kepada pelanggan.
Minimarket dan saluran penjualan lainnya telah menjadi mitra strategis XL Axiata dalam memenuhi kebutuhan pelanggan. Kemudahan dan fleksibilitas melakukan pembelian melalui outlet minimarket mendorong pertumbuhan penjualan melalui saluran ini. Saat ini, sekitar 20% distribusi penjualan telah melalui minimarket yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, dengan tidak kurang dari 30 ribu outlet yang tersebar di semua wilayah layanan XL Axiata.
FAHRUL ANWAR
Discussion about this post