UN1Ty FrenZone Challenge, Buka Peluang Anak Muda Berkreasi di Dunia Hiburan

Smartfren Un1ty

Tim Smartfren berkokreasi dengan UN1TY dan “Dari Jendela SMP” (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Industri kreatif sangat melekat dengan generasi muda yang juga merupakan salah satu kontributor terbesar bagi industri telekomunikasi. Hal ini mendorong Smartfren meluncurkan program UN1TY FrenZone Challenge, kompetisi bagi anak muda untuk unjuk karya di bidang musik dan acara televisi.

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren mengatakan, melalui program ini, Smartfren ingin membuka peluang industri kreatif dan mengajak seluruh masyarakat dan generasi muda Indonesia agar dapat ikut serta dalam mengembangkan industri kreatif khususnya musik dan acara televisi di Indonesia. Program ini merupakan kerjasama Smartfren dengan grup musik populer UN1TY dan sinetron berjudul Dari Jendela SMP.

“Smartfren konsisten sebagai operator yang selalu menjadi teman buka peluang untuk masyarakat luas. Kami ingin lebih mendekatkan diri dengan mereka yang kreatif dan penuh dengan ide – ide positif. Karena itu Smartfren berkokreasi dengan UN1TY dan “Dari Jendela SMP” yang menjadi idola untuk generasi saat ini,” kata Djoko dalam keterangan pers, Kamis (4/11/2021).

Menurut Djoko melalui kokreasi inovatif ini, Smartfren bersama UN1TY dan “Dari Jendela SMP” membuka peluang menarik bagi para penggemar dan masyarakat luas untuk menjadi bagian dari peluncuran original soundtrack  sinetron tersebut. Semua bisa mengikuti UN1TY FrenZone Challenge, yang dibagi jadi Duet FrenZone Challenge & Dance FrenZone Challenge.

“Tema FrenZone yang kami usung dalam kokreasi ini diharapkan mewakili semangat pertemanan positif anak-anak muda yang kreatif, digital dan saling mendukung. Karena lingkungan pertemanan yang positif dapat menghasilkan sesuatu yang luar biasa,” ujarnya.

Untuk program ini kamu cukup buat video yang menunjukan kekompakan FrenZone dengan teman-teman terdekat dan gunakan original soundtrack “Dari Jendela SMP”. Unggah video pertemanan tersebut ke platform Instagram Reels maupun TikTok untuk ikut serta menularkan pertemanan positif di lingkungan anak muda Indonesia. Video pertemanan terbaik yang menunjukan semangat positif akan diumumkan melalui program WOW Talks bersama Rey Bong dan Sandrinna Michelle, kemudian pemenang akan mendapatkan kesempatan ikut serta dalam proses pembuatan acara televisi Dari Jendela SMP.

Dari Jendela SMP adalah sinetron Indonesia yang merupakan hasil adaptasi dari novel karya Mira W., kini menjadi salah satu acara televisi yang digandrungi oleh anak muda di Indonesia. Sedangkan grup musik UN1TY merupakan grup yang terbentuk dari pertemanan positif, yang kemudian sukses membuat karya dan sangat populer di kalangan anak muda tanah air. Smartfren kemudian berkokreasi dengan UN1TY untuk membuat dan merilis original soundtrack sekaligus video musik resmi untuk sinetron “Dari Jendela SMP”.

Program ini merupakan bagian dari peluncuran Smartfren GOKIL MAX dan Smartfren Unlimited. Dimulai dari wadah WOW Labs yang mewujudkan kokreasi dengan kreator – kreator lokal berbakat dan Teman Kreasi Indonesia yang mengembangkan UMKM di tanah air.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version