Under Armour Gandeng Stephen Curry Dan Sesame Street Untuk Inspirasi Anak Muda Aktif Berolahraga

Curry Flow 9

Peluncuran Under Armour Curry Flow 9 di Indonesia. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Under Armour meluncurkan varian produk  Curry Flow 9  yang sangat unik hasil kolaborasi dengan pebasket Stephen Curry dan karakter Sesame Street. Produk ini diharapkan mendukung kampanye gaya hidup yang sehat dan aktif berolahraga.

Seri Curry Flow terbaru ini telah hadir di Indonesia. “Curry series selalu menjadi produk sepatu basket paling menarik dan sangat diminati oleh pasar kami, dan sejauh ini kami telah mendapatkan banyak respon positif terhadap Curry Series ini termasuk juga dari para pebasket profesional di Indonesia.” kata Ade Maharani, Marketing Manager Under Armour Indonesia dalam keterangannya, Kamis (27/1/2022).

Under Armour memang secara khusus membuat sepatu basket ini untuk Stephen Curry, pembasket yang sudah 11 kali menjadi pemain NBA All Stars. Curry 9 membawa beberapa fitur yang memiliki teknologi yang terdepan, diantaranya adalah UA Warp, yaitu bagian atas dari sepatu yang mampu mengunci posisi kaki untuk kestabilan dan keseimbangan yang lebih presisi tanpa mengurangi atau menghalangi gerakan alamiah kaki saat bermain bola basket.

Inovasi lainnya yang juga disematkan dalam sepatu ini adalah sol atau tapak sepatu yang menggunakan teknologi UA Flow yang sebelumnya digunakan sepatu lari.

“Kekuatan UA Warp yang dapat mengunci kaki dengan sepatu, memberikan dampak yang sangat besar untuk membuat saya bergerak lebih cepat dan stabil dengan gerakan yang lebih natural,” ungkap  Steph Curry.

Kini tak hanya desain sepatu basket terbaik Under Armour juga meluncurkan varian produk  Curry Flow 9  yang sangat unik dengan bekerjasama dengan Sesame Street. Kerjasama ini tidak hanya untuk menampilkan produk dengan desain yang unik, juga diyakini mampu menjadi perpanjangan dari kampanye Celebrate Harlem yang juga mampu menginspirasikan para atlet-atlet muda.

“Kami sangat menyukai kampanye yang dilakukan Steph Curry yang mempromosikan gaya hidup yang sehat, aktif berolahraga, dan juga kerjasama tim,” kata Gabriela Arenas, vice president of global licensing at Sesame Workshop. Produk ini sudah bisa dipesan di Under Armour Brand House di seluruh Indonesia.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version