UNIQLO Indonesia Gelar Workshop Seni Lukis Kreatif

Toko UNIQLO Mal Bali Galeria, UNIQLO telah berkolaborasi dengan beberapa komunitas lokal. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - UNIQLO bekerjasama dengan Institut Seni Indonesia Denpasar menggelar workshop kreatif “Painting on T-Shirt”. Dalam kegiatan ini mereka mengundang 10 atlet dari Special Olympics Indonesia (SOIna) Bali sehingga para atlet dari SOIna Bali dapat mengembangkan kreativitas mereka, dan menjadi lebih percaya diri.

“Berkontribusi terhadap pertumbuhan komunitas lokal adalah obyektif yang ingin kami raih melalui pembukaan toko baru kami di Bali. Kami percaya bahwa inisiatif ini penting untuk memperkaya kehidupan orang-orang di mana pun di dunia melalui pakaian dan kegiatan yang kami lakukan. Kami berharap kegiatan ini akan memotivasi atlet dari SOIna Bali dan semua orang untuk menjadi lebih kreatif, percaya diri, dan mandiri,” ungkap Naoki Kamogawa, Presiden Direktur UNIQLO Indonesia berbendera PT. Fast Retailing Indonesia.

Workshop “Painting on T-shirt” digelar di UNIQLO Mal Bali Galeria. Kegiatan ini terdiri dari sesi ice – breaking sehingga semua peserta merasa nyaman dengan para relawan ( shopping buddies ) yang juga merupakan staf dari toko UNIQLO Mal Bali Galeria. Para peserta kemudian dibantu oleh mahasiswa dari Institut Seni Indonesia Denpasar untuk melukis di atas T-shirt yang telah disediakan. Pada akhirnya, karya seni yang mereka hasilkan dapat dibawa pulang sebagai suvenir.

Baca juga :   Anak Indonesia Raih Penghargaan Eco Friend Prize Tingkat Dunia

Kemitraan dengan SOIna telah dimulai sejak tahun 2014 melalui kegiatan yang menarik seperti Pengalaman Belanja di Toko untuk menyambut pembukaan toko baru UNIQLO di kota-kota di Indonesia. Berdasarkan keyakinan untuk meningkatkan nilai kehidupan bagi setiap orang, UNIQLO dan SOIna juga bekerja sama dalam mempekerjakan karyawan difabel untuk membangun kemandirian dan kepercayaan diri mereka di masyarakat.

Selain itu, untuk pembukaan toko UNIQLO Mal Bali Galeria, UNIQLO telah berkolaborasi dengan beberapa komunitas lokal, mulai dari 17 Oktober – 11 November 2018 seperti Alter Ego, Eat Well, Hungry Bird Coffee Roasters, dan Warung Pepe dengan menempatkan UNIQLO Claw Machine (Mesin Pencapit) sebagai kegiatan yang menyenangkan bagi pelanggan di lokasi kolaborator lokal dengan hadiah menarik mulai dari produk dan merc handise UNIQLO LifeWear, gift voucher, voucher free coffee, dan lainnya.

UNIQLO juga akan menggelar serangkaian kegiatan seperti Coaching Clinic dan Jam Session bekerjasama dengan Amplitude tanggal 22 Oktober serta Sketching Workshop bersama Urban Sketchers Indonesia pada tanggal 25 Oktober.

Baca juga :   Carousell Raih Pendanaan Seri B US$35 Juta

STEVY WIDIA