UNIQLO Luncurkan Katalog UNIQLO MODEST WEAR Spring/Summer 2022

UNIQLO Inspiring Modesty

UNIQLO Luncurkan Katalog UNIQLO MODEST WEAR Spring/Summer 2022 (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Perusahaan ritel asal Jepang UNIQLO kembali melanjutkan misinya untuk menginspirasi perempuan berhijab Indonesia untuk hidup dan tampil dalam gaya kesederhanaan melalui “Inspiring Modesty” dengan meluncurkan katalog UNIQLO MODEST WEAR Spring/Summer 2022 yang merangkum cerita kesederhanaan hingga inspirasi gaya modest dari 3 perempuan inspiratif dengan caranya masing-masing di keseharian mereka.

“Pada musim ini, kami mengusung tema “Inspiring Modesty” yang mengangkat keberagaman karakter perempuan berhijab Indonesia melalui kesederhanaan dengan caranya masing-masing di keseharian untuk bisa saling menginspirasi satu sama lain. Kami yakin bahwa setiap individu memiliki kebutuhan dan karakteristik yang unik untuk menjalani gaya hidupnya masing-masing. Kami harap ketiganya bisa menambah rasa percaya diri dalam mengekspresikan gaya modest yang kita miliki melalui padu padan koleksi LifeWear yang nyaman,” ujar Fryska Utami Meiliyani, Marketing Representative UNIQLO Indonesia dalam acara UNIQLO MODEST WEAR Spring/Summer 2022 yang disiarkan secara virtual Kamis (17/3/2022).

Sejak tahun 2020, UNIQLO Indonesia memulai misinya untuk menginspirasi perempuan Indonesia khususnya yang berhijab melalui kolaborasi dengan salah satu perempuan multitalenta, Ayudia C.

Kali ini UNIQLO Indonesia tidak hanya melanjutkan kolaborasinya dengan Ayudia, tapi juga menggandeng Nadhifa Allya Tsana, penulis muda yang mengekspresikan dirinya melalui sebuah kesederhanaan, serta Melody Laksani, penyanyi yang menerapkan kesederhanaan di setiap aksinya sebagai Japan – ASEAN Goodwill Ambassador in Food & Agriculture.

Konsep kesederhanaan akan diangkat dari berbagai sudut pandang dari berbagai profesi yang tertuang di dalam katalog UNIQLO MODEST WEAR Spring/Summer 2022. Tidak hanya itu, pecinta LifeWear juga bisa menikmati berbagai informasi menarik yang berhubungan dengan ketiga kolaborator seperti berbagai tips dari Melody serta sketsa dan ilustrasi yang dibuat oleh Tsana. Katalog ini bisa didapatkan secara gratis di seluruh toko UNIQLO di Indonesia dan bisa diunduh di UNIQLO.com dan UNIQLO App.

 

FAHRUL ANWAR

Exit mobile version