Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Uniqlo Sukses Terapkan Strategi Penjualan Online di Masa Pandemi

29 Oktober 2022
in News
Reading Time: 2 mins read
Uniqlo

Marketing & E-Commerce Director PT Fast Retailing Indonesia Daniel Pieter Sumual (kiri). (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Melek teknologi di era digital seperti sekarang ini sangat penting untuk kelangsungan bisnis. Hal ini disadari oleh pemain retail bisnis fashion, termasuk UNIQLO. Brand fashion asal Jepang ini membuka toko online UNIQLO.com di masa Pandemi Covid-19.

Kini setelah satu tahun membuka gerai belanja online di Indonesia, Uniqlo pun mulai menuai hasilnya. Marketing & E-Commerce Director PT Fast Retailing Indonesia Daniel Pieter Sumual mengatakan, langkah strategi ini terbilang tepat, mengingat situasi Pandemi Covid-19 masih terjadi di Indonesia.

“Sesungguhya Uniqlo.com Indonesia adalah lanjutan dari langkah strategi global. Kami berusaha untuk terus berinovasi agar bisa memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman dan lebih baik lagi sehingga semakin banyak yang bisa menikmati keuntungan yang kami berikan untuk semua masyarakat,” kata Daniel dalam jumpa pers, Kamis (27/10/2022) di Kota Kasablanca, Jakarta.

Baca juga :   PANDI Cetak Lebih dari 472 Ribu Domain

Menurut Daniel, kehadiran toko online ini mendapat sambutan antusias masyarakat. Pasalnya, mereka mendapat banyak kemudahan untuk mendapatkan koleksi LifeWear dengan nyaman. Karena toko online ini menyediakan ukuran yang lebih lengkap mulai XS hingga XXL. Fitur Click and Collect juga memberi kenyamanan berbelanja yang memudahkan pelanggan mengambil pesanan di toko, layanan alterasi online untuk pelanggan yang dapat disesuaikan dan dipotong celananya sesuai dengan ukuran pembeli.

Selain itu layanan di UNIQLO.com juga menyediakan online wrapping kado atau gift untuk pelanggan yang ingin memberi hadiah untuk sahabat, keluarga dan sebagainya,

“Tidak terasa sudah satu tahun UNIQLO.com kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup melalui rangkaian koleksi LifeWear dengan lebih mudah dimanapun dan kapanpun hanya dalam satu genggaman. Untuk itu, kami sangat antusias merayakannya dengan menyiapkan banyak sekali kejutan dan penawaran eksklusif sebagai wujud apresiasi kami untuk semua pelanggan setia UNIQLO yang telah mendukung perjalanan UNIQLO.com,” ujar Daniel.

Baca juga :   Koleksi Terbaru UNIQLO X Marimekko Dengan Motif dan Warna Musim Panas

Untuk itu, pada 28 Oktober – 10 November 2022, UNIQLO menghadirkan banyak sekali promo yang bisa dimanfaatkan melalui aplikasi UNIQLO.com, diantaranya penawaran terbatas untuk produk-produk LifeWear Favorit, seperti Kemeja Flannel, HEATTECH Fleece Turtleneck, Celana Relaco hingga Bra Tanpa Kawat yang eksklusif hanya berlaku pada pembelanjaan online di UNIQLO.com. Selain itu ada Welcome Coupon senilai Rp. 50,000 untuk pelanggan baru yang mengunduh UNIQLO.com, free exclusive tote bag untuk minimum pembelian senilai Rp. 500,000.

Saat ini secara global UNIQLO telah memiliki 19 Global Flagship Store dengan lebih dari 1.700 toko di 17 negara di seluruh dunia. Meliputi Jepang, Australia, Belgia, Tiongkok, Prancis, Jerman, Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Rusia, Singapura, Korea Selatan, Taiwan, Thailand, Inggris, dan Amerika. Perusahaan ini memiliki lebih dari 400 outlet yang tersebar di Asia-Oceania termasuk di kota-kota besar di Indonesia.

Baca juga :   Gerakan #PunyaSimpenan Emas Dorong Milenial Menabung

Nilai valuasi mereka bahkan sudah mencapai lebih dari US$ 7 miliar atau Rp 99 triliun. Di Indonesia, Uniqlo telah bersaing dengan brand-brand kelas dunia lainnya seperti Zara dan H&M.

Pada momen ini, UNIQLO juga turut menghadirkan koleksi Uniqlo U Fall/Winter 2022 yang didesain oleh Direktur Artistik Christophe Lemaire dan tim UNIQLO R&D di Paris dengan tema Essentials with a Point of View.

 

STEVY WIDIA

Tags: PT Fast Retailing Indonesiatoko onlineuniqloUNIQLO.com
Previous Post

Transaksi e-Commerce di Indonesia Diproyeksi Capai Rp915,9 Triliun Tahun Ini

Next Post

Startup Artopologi, Integrasikan Seniman dan Kolektor Seni Dengan Teknologi Blockchain

Related Posts

Uniqlo Padukan Teknologi dan Gaya Klasik Pada Koleksi Fall/Winter 2025
Headline

Uniqlo Padukan Teknologi dan Gaya Klasik Pada Koleksi Fall/Winter 2025

16 Agustus 2025
0
Tips Menangkan Hati Pelanggan ala Toko MamaJA di Lazada
News

Tips Menangkan Hati Pelanggan ala Toko MamaJA di Lazada

4 September 2024
0
uniqlo
News

Kolaborasi UNIQLO dan JW ANDERSON Spring/Summer 2024 Gaya Kontemporer Keseharian

13 April 2024
0
Load More
Next Post
Artopologi

Startup Artopologi, Integrasikan Seniman dan Kolektor Seni Dengan Teknologi Blockchain

Lalamove

Lalamove Resmi Perluas Wilayah Layanan ke 19 Kota

Panasonic Goes to Campus

Panasonic Goes to Campus: Gali Potensi Anak Muda Indonesia di Bidang Teknologi

Discussion about this post

Recent Updates

Vokasi UI Gelar Program UMKM Naik Kelas di Kota Depok

Upskilling Jadi Kunci Lulusan Vokasi Bersaing di Dunia Kerja

30 September 2025
Tokopedia dan TikTok

Terlambat Laporkan Akuisisi Saham Tokopedia, TikTok Terkena Denda Rp15 Miliar

30 September 2025
800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

30 September 2025
Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

30 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Vokasi UI Gelar Program UMKM Naik Kelas di Kota Depok

Upskilling Jadi Kunci Lulusan Vokasi Bersaing di Dunia Kerja

30 September 2025
Tokopedia dan TikTok

Terlambat Laporkan Akuisisi Saham Tokopedia, TikTok Terkena Denda Rp15 Miliar

30 September 2025
800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

30 September 2025
Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

30 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version