Untuk Dukung Aktivitas Di Masa New Normal, Samsung Perbarui Galaxy Ao1

Samsung Galaxy A01. (Foto: istimewa)

youngster.id - Berdasarkan data, lebih dari 50% masyarakat di Indonesia masih menjalani berbagai aktivitas dari rumah mulai dari bekerja, hingga belajar secara online. Kebutuhan akan perangkat komunikasi yang terjangkau masih tinggi.   Untuk itu, Samsung menghadirkan Galaxy Ao1 dengan RAM 2GB dan memori internal 32GB.

“Kami memahami bahwa situasi new normal menjadikan smartphone, suatu alat yang penting guna mendukung keseharian mereka. Karena itu, sebagai wujud komitmen menjawab kebutuhan smartphone berkualitas dengan harga terjangkau, Samsung kembali menghadirkan peningkatan performa pada Galaxy A01 Core dengan memori lebih besar. Sehingga bisa mendukung kebutuhan konsumen untuk bekerja ataupun belajar di rumahdengan lancar,” kata Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia dalam keterangannya, Senin (10/8/2020).

Dia menuturkan, Galaxy A01 Core varian 2GB, tetap diperkuat dengan prosesor MediaTek MT6739. Untuk kenyamanan meeting ataupun belajar online, perangkat ini dilengkapi dengan layar 5,3 inci PLS HD+, serta Dual Camera 8MP (main) + 5MP (front) dan baterai tahan lama 3.000 mAh sehingga dapat mendukung produktivitas pengguna lebih lama.

Selain itu Galaxy A01 Core juga dilengkapi dengan sistem operasi Android Go yang terdiri dari YouTube Go, Google Maps Go, Gmail Go, dan Google Go dapat membantu pengguna untuk menghemat kuota internet. Jika memori internal 32 GB dirasa kurang, Galaxy A01 Core mampu menampung memori eksternal tambahan hingga 512 GB melalui slot sim card sehingga pengguna tidak perlu khawatir menyimpan file pekerjaan kantor ataupun tugas tugas yang diberikan sekolah untuk para murid.

“Kami juga menghadirkan AO1 dengan harga special selama periode flash sale, termausk memberikan gratis kuota internet 24GB selama setahun, layanan Youtube Premium dan earset exclusive Samsung,” ujar Irfan. Galaxy A01 Core varian 2GB dibanderol dengan harga spesial Rp. 1.299.000, selama periode 10-16 Agustus 2020 di Samsung.com, Shopee, Blibli.com, Lazada, dan JD.id.

STEVY WIDIA

Exit mobile version