Usai Tampil Di New York Fashion Week 2022 Erigo dan Shopee Buka Pop-up Store di Soho

Erigo Erigo New York Fashion Week

Erigo jmenjadi street wear pertama Indonesia yang melakukan show tunggal di New York Fashion Week Spring/Summer 2022. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Produk fashion Indonesia Erigo berkiprah di ajang New York Fashion Week Spring/Summer 2022. Tak hanya itu, produk fesyen lokal ini bersama Shopee buka Pop-up Store di Soho New York, AS. Langkah ini diharapkan bisa menginspirasi para pelaku UMKM Indonesia dalam menggapai mimpi mereka menembus pasar dunia.

Muhammad Sadad, CEO dan Owner Erigo mengatakan, bangga dapat hadir di NYFW 2022 bersama dengan Shopee. “Misi kami adalah untuk menginspirasi UMKM lokal lainnya agar terus meningkatkan kualitas, mencari mitra strategis dan tidak berhenti berjuang untuk memajukan bisnisnya. Kami juga bangga bisa memperkenalkan koleksi ERIGO X yang terinspirasi dari tren fashion terkini yang dimana masyarakat mulai menyukai dan menggunakan warna-warna yang lebih berani dan diharapkan juga dapat dipakai oleh semua kalangan,” kata Sadad dalam siaran pers, Jumat (10/9/2021).

Mengusung tema fashion meets function, Erigo dan Shopee menampilkan koleksi perdana dari lini ERIGO X dengan 60 look yang memadukan warna-warna palet neon yang tidak biasa seperti orange tiger, black beauty, lemon chrome, teal blue, raspberry, dan lime green. Koleksi terbaru dari ERIGO X terdiri dari kemeja, t-shirt, pants dan outer yang ditampilkan pertama kali dan dibuat khusus untuk peragaan di New York Fashion Week. Menggunakan bahan dasar drill katun dan bahan taslan yang sangat nyaman untuk digunakan sebagai daily, active hingga formal wear. Peragaan koleksi ini telah ditayangkan melalui Shopee Live di tanggal 9 September lalu.

Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia mengatakan, pencapaian ini adalah bukti bahwa kerja keras pasti membuahkan hasil luar biasa. “Menjadi sebuah kehormatan bagi Shopee bisa menemani langkah Erigo selama 4 tahun terakhir, apalagi bisa membantu mereka menembus pasar internasional. Shopee percaya bahwa pencapaian Erigo ini akan diikuti oleh UMKM lokal lainnya yang kami yakin juga mampu mengembangkan sayap hingga ke mancanegara,” katanya.

Sebagai upaya menjangkau pasar Amerika, Erigo juga telah membuka pop-up store pada 7 September 2021 di SoHo – salah satu lokasi paling bergengsi di kota New York. Pop-up store ini akan dibuka selama 2 minggu, dan nantinya produk-produk ini juga akan tersedia secara eksklusif di platform Shopee.

Peluncuran koleksi spesial Erigo lainnya akan tersedia secara eksklusif di Shopee mulai dari tanggal 9-11 September 2021. Para pengguna Shopee akan mendapatkan akses perdana untuk 13 koleksi baru Erigo dengan berbagai promosi di Shopee, seperti potongan harga hingga 90% untuk berbagai produk Erigo, voucher potongan harga, hingga hadiah untuk top spender selama masa promosi berlangsung.

Erigo juga menjadi street wear pertama asal Indonesia yang melakukan show tunggal di New York Fashion Week Spring/Summer 2022. NYFW kali ini juga menandakan dibukanya kembali live show yang dapat dihadiri secara langsung setelah 2 season dilakukan secara virtual. Kesuksesan Erigo dan Shopee diharapkan menjadi awal bagi produk lokal Indonesia lainnya untuk bisa mendunia.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version