UseeTV Go Ganti Nama Jadi IndiHome TV Dengan Konten Lebih Beragam

Indihome Neptunetv

IndiHome TV, tv digital. (Foto: istimewa)

youngster.id - Salah satu produk Telkom Indonesia, UseeTV Go berubah nama menjadi IndiHome TV. Rebranding layanan video over the top (OTT) ini menyajikan ragam konten dengan konsep window of entertainment yang IndiHome yang dapat diakses dengan mudah.

Sebagai layanan aplikasi konten berupa tayangan video, IndiHome TV menyediakan berbagai hiburan dan tayangan lifestyle berupa konten streaming digital seperti film, siaran live (live TV), dan TV on-demand (TVOD).

“Aplikasi IndiHome TV juga dilengkapi konten-konten dengan genre menarik, mulai dari drama, action, komedi, drama celestial, komedi, tak lupa juga konten lokal, konten anak, hingga blockbuster dari Hollywood dan tayangan Bollywood,” kata Dedi Suherman EGM Divisi TV Video Telkom Indonesia dalam keterangannya, Selasa (3//1/2023).

Untuk para penggemar olahraga, aplikasi IndiHome TV turut menyuguhkan konten premium berupa tayangan live pertandingan Sepak Bola Liga 1, kompetisi dan kejuaraan basket seperti IBL dan FIBA, sampai BWF dan MotoGP.

Dari penuturan VP Marketing Management Telkom Indonesia, E. Kurniawan, rebranding UseeTV Go menjadi IndiHome TV ini diyakini akan memperkuat posisi IndiHome sebagai window of entertainment dengan OTT dan channel terlengkap di Indonesia.

“Dengan konsep window of entertainment yang IndiHome bawa, kami terus berupaya meningkatkan layanan terbaik dan memberikan benefit menarik yang dapat dirasakan seluruh pelanggan di Indonesia,” kata Kurniawan.

Mendukung berbagai macam opsi pembayaran digital untuk berlangganan, IndiHome TV dapat diunduh secara gratis di platform Apple App Store dan Google Play Store. Aplikasi IndiHome TV sudah kompatibel dengan perangkat smartphone, tablet, dan juga laptop.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version