Usia Ke-35 G-Shock Luncurkan Koleksi Terbaru Kolaborasi Dengan New Era

G-Shock x New Era Colaboration. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - Casio Computer co.ltd merayakan ulang tahun ke-35 G-Shock. Menandai moment ini G-Shock dengan dengan bangga meluncurkan produk terbarunya G-Shock x New Era Colaboration model.

“Model dasar dalam kolaborasi ini adalah model kotak DW-5600 dengan bentuk dan warna gelap yang mengingatkan kita akan G-Shock original. Bagian muka dari model ini berwarna hitam dan gelap yang berasal dari stiker ciri khas dari model topi baseball 59FIfty dan tampak muka kaca jam tangan di hiasi dengan warna hitam matte seperti pada bagian t, sehingga membuat warna emasnya menjadi semakin menonjol,” kata Aldila Marketing Komunikasi G-Shock kepada rekan media saat ditemui di butik G-Shock kawasan Plasa Senayan Jakarta Rabu (10/10/2018).

Menurut dia, untuk produk ini mereka telah membaurkan beragam aspek budaya diseluruh dunia menjadi desain inovatif dan menarik. “Seri ini hanya masuk ke Indinesia hanya sebanyak 50 pcs, jadi ini memang limited edition untik seri ini dan dibanderol seharga Rp 2.899.000,” kata Aldila lagi.

Baca juga :   6 Startup Terpilih Masuk GnB Accelerator Batch Ketiga

Uniknya, pada bagian belakang jam tangan ini semakin keren dengan adanya logo bendera New Era sementara logo 35 Anniversary G-Shock dan 59Fifty terdapat diletakkan pada bagian depan.

“Jadi baik produk dan kemasan dati edisi kolaborasi ini menggambarkan New Era terhadap dunia,” pungkasnya.

 

FAHRUL ANWAR