youngster.id - Jaringan gerai kesehatan dan kecantikan Guardian menghadirkan konsep baru, Guardian Colourful New Look diawal tahun 2020 ini. Perubahan konsep ini untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan terutama bagi milenial.
Naresh Kalani, Direktur Guardian Indonesia mengungkapkan hadirnya Guardian dengan konsep baru ini tentu saja karena mendapatkan tanggapan yang positif dari pelanggan terutama dikalangan milenial, baik melalui media sosial maupun saat mereka berbelanja di gerai.
“Karenanya, bagi pelanggan, Guardian menjadi surga untuk berbagai produk kesehatan dan kecantikan yang mencakup vitamin, obat-obatan, kosmetik dan perawatan tubuh lainnya. Konsep ini menjadi jawaban atas tingginya permintaan dan kebutuhan akan produk kecantikan dan kesehatan yang berkualitas, asli dan bervarian,” jelas Naresh pada pembukaan Gurdian Colourful New Look Rabu (29/1/2020) di Lantai LG Grand Indonesia Jakarta.
Menurut dia, sambutan dari masyarakat Indonesia ini membuat Guardian berhasil membukukan pertumbuhan penjualan dan laba yang solid selama periode pelaporan di tahun 2019. Oleh karena itu, Guardian terus mempertahankan posisi harga pasar yang solid serta sukses dalam melakukan serangkaian renovasi gerai dengan penekanan lebih besar pada kategori kecantikan dan penambahan cakupan produk lokal bersertifikat halal. Jumlah gerai Kesehatan dan Kecantikan Guardian di Indonesia kini berjumlah 289 gerai (per 31 oktober 2019).
“Kami menerima sambutan yang luar biasa akan konsep yang kami tawarkan ini. Pelanggan dapat merasakan suasana ekslusif dengan berbagai penambahan produk terbaru dan bervariatif, termasuk penempatan produk yang memudahkan pelanggan mencari apa yang dibutuhkan terutama bagi anak-anak muda,” ungkap Naresh.
Berbarengan dengan konsep baru, Guardian juga memberi diskon hingga 30% untuk berbagai produk kecantikan yang akan dilaksanakan di seluruh Guardian di Indonesia mulai 30 Januari sampai 2 Februari 2020.
“Guardian selalu fokus pada tiga hal yakni Inovasi, Kualitas dan Layanan. Kami bekerja sama dengan berbagai merek ternama dunia untuk menghadirkan berbagai produk populer dan eksklusif untuk pelanggan Indonesia. Kualitas dan keaslian produk juga menjadi fokus utama, dan terdapat beauty advisor untuk membantu pelanggan memilih produk yang tepat sesuai dengan kebutuhan mereka,” tutup Naresh.
FAHRUL ANWAR