Victoria Run 2019, Puncak Perayaan HUT ke 25 Bank Victoria

Rayakan hari lahir yang ke-25 tahun PT Bank Victoria International Tbk. menggelar Vicroria Run 2019 (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Untuk merayakan 25 tahun perjalanan bisnis Bank Victoria yang jatuh pada 5 Oktober 2019, Bank Victoria mengadakan acara Victoria Run 2019. Acara ini dilangsungkan pada tanggal 6 Oktober 2019 di kawasan Car Free Day Sudirman, Jakarta.

“Victoria Run kami rancang sebagai representasi simbolik perjalanan Bank Victoria yang senatiasa berlari secara dinamis dalam kontestasi industri perbankan Indonesia karena berlari butuh daya tahan dan semangat yang membara, value itu yang ingin kami sampaikan kepada seluruh karyawan dan Nasabah kami tercinta. Kami mengharapkan seluruh pihak mulai dari pusat sampai seluruh cabang beserta dengan keluargauntuk bergerak bersama merayakan semangat perjalanan dan hari ulang tahun Bank Victoria yang ke-25,” kata Ahmad Fajar, Direktur Utama Bank Victoria.

Victoria Run yang diikuti sekitar 2.500 peserta tersebut dirancang sebagai representasi simbolik perjalanan Bank Victoria yang senatiasa berlari secara dinamis dalam kontestasi industri perbankan Indonesia.

Acara Victoria Run terdiri dari dua kategori lomba yaitu 5K dan 10K fun running. Para peserta yang terdiri dari karyawan dan keluarga berkesempatan untuk berlari bersama secara santai sambil menikmati suasana Car Free Day. Tidak berhenti sampai disitu, seluruh peserta diajak untuk sarapan bersama dan menikmati rangkaian acara lain seperti Zumba, Media Check Up gratis sampai dengan pembagian doorprize.

Baca juga :   Trafik Data XL Naik 17% Selama Pilkada Serentak

Kehadiran Bank Victoria selama 25 tahun dalam industri perbankan untuk melayani kebutuhan finansial masyarakat lndonesia dan mengolah bisnis perbankan yang berkelanjutan. Bank Victoria paham bahwa perekonomian Indonesia seringkali mengalami fluktuasi. Namun, Bank Victoria selalu berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para Nasabah melalui inovasi produk dan layanan, pengolahan resiko, dan tata kelola perusahaan yang sesuai dengan Good Corporate Governance (GCG) dan perkembangan zaman.

 

STEVY WIDIA