Vidio Gandeng MeetKai Untuk Asisten Virtual Yang Permudah Temukan Film dan Serial Baru

Vidio

Vidio hadirkan film superhero Gundala ekslusif. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Aktivitas nonton streaming seolah menjadi salah satu sumber hiburan yang umum selama berada di rumah. Untuk membantu pelanggan dalam mencari acara atau film yang mereka inginkan Video menggandeng MeetKai.Aplikasi MeetKai memungkinkan penggunanya untuk menemukan acara atau film baru di platform Vidio hanya lewat perintah suara.

“Perusahaan kami ingin menjadi yang terdepan dalam kualitas streaming dan teknologi. Kami ingin pelanggan menonton konten, dan untuk pertama kalinya menikmati waktu mereka saat mencari konten,” ujar Hadikusuma Wahab, Direktur Produk Vidio dalam keterangan pers, Senin (17/5/2021).

Meetkai dalah perusahaan pemrakarsa teknologi pencarian, kecerdasan buatan (Artificial Intelligence), dan pengenalan bahasa alami. Kerjasama keduanya menghadirkan aplikasi asisten virtual versi. Pengguna cukup mengucapkan “Hai Kai, aku ingin menonton film Joaquin Phoenix selain The Joker“. Maka, asisten virtual Kai akan memberikan hasil instan terbaik dalam hitungan detik.

Kolaborasi tersebut diharapkan dapat memudahkan pelanggan dalam menemukan film dan acara yang mereka inginkan.

“Ini adalah waktu yang menarik bagi industri teknologi. Sebagai pengguna dan penggemar asisten AI, saya mulai menemukan cara untuk membuat teknologi lebih baik,” kata James Kaplan, Co-Founder dan CEO MeetKai.

MeetKai juga bisa digunakan untuk menemukan artikel kesehatan yang relevan, memberi rekomendasi restoran baru, membantu mencari artikel berita yang akurat, dan sebagainya.

Aplikasi MeetKai saat ini tersedia di iOS, Google Play, situs resmi MeetKai, dan AppGallery. Anda dapat mengunduhnya secara gratis.

 

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version