Vidio Pegang Hak Siar Liga Inggris di Platform Online Streaming

Manchester City

Manchestr City juara Liga Inggris 2021. (Foto: istimewa)

youngster.id - Vidio resmi mengumumkan hak siar resmi atas ajang Liga Inggris atau English Premier League pada musim 2022-2025. Para penggemar sepak bola, terutama para penonton setia English Premier League di Indonesia, kini dapat menyaksikan total 380 pertandingan sepanjang tiga musim ke depan, secara langsung melalui Vidio.

Vice President Marketing Vidio Rezki Yanuar mengatakan, Vidio menyadari tingginya euphoria masyarakat Indonesia dalam menantikan dan menyaksikan pertandingan sepak bola English Premier League.

“Kami sangat senang dapat menyiarkan seluruh rangkaian pertandingan kelas dunia ini, beserta dengan sederet pertandingan mini-match. Kami berkomitmen untuk selalu memberikan tayangan dengan kualitas yang terbaik bagi para pelanggan Vidio, terutama dalam mengutamakan kenyamanan penonton dalam menyaksikan setiap pertandingan,” kata Rezki dalam keterangan pers, Sabtu (2/7/2022).

Para penggemar sepak bola, khususnya English Premier League dapat mengakses seluruh pertandingan Liga Inggris di Vidio, dengan berlangganan ‘Paket Diamond Early Bird’ seharga Rp 499.000 untuk periode satu tahun. Promo ini akan berlaku mulai dari hari ini, tanggal 1 Juli hingga 5 Agustus 2022 mendatang.

“Selain dapat menyaksikan liga sepak bola English Premier League, para pelanggan Vidio yang telah berlangganan Paket Diamond ini juga eligible untuk mendapatkan fasilitas dari paket berlangganan Platinum, dengan berbagai tayangan menarik lain-nya, mulai dari pertandingan sepak bola terbaik di kancah lokal maupun internasional di platform online streaming,” kata Rezki.

Vidio memiliki siaran UEFA Champions League (UCL), BRI Liga 1, Series A, La Liga, kompetisi olahraga lainnya. English Premier League akan tayang perdana di Vidio mulai tanggal 6 Agustus 2022.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version