Vivo Hadirkan Teknologi Terbaru APEX 2020

APEX 2020. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Vivo memperkenalkan generasi ketiga dari smartphone purwarupa APEX, yaitu APEX 2020. Dikenal sebagai purwarupa smartphone dengan fitur revolusioner, APEX 2020 melengkapi rangkaian teknologi APEX generasi sebelumnya, sekaligus menjadi manifestasi komitmen vivo dalam inovasi yang berkelanjutan.

Harry Hong, General Manager of Product vivo menyatakan, mewakili wawasan vivo yang komprehensif akan konsumen dan industri smartphone, APEX 2020 menampilkan terobosan dalam visual desain smartphone masa depan.

“APEX bukan hanya sekedar prototipe, melainkan kreasi revolusioner yang dibawa dalam teknologi mobile. Melalui APEX 2020, kami bangga melihat visi vivo direalisasikan, sebagai perusahaan teknologi yang terus mendorong batas-batas teknologi seluler dan menjelajahi berbagai kemungkinan. Ini juga menunjukkan aspirasi vivo untuk terus menghadirkan rangkaian pencapaian inovasi. vivo akan berusaha mengimplementasikan teknologi inovatif APEX, memungkinkan lebih banyak konsumen untuk menikmati teknologi tersebut,” ungkap Harry dalam keterangannya, Sabtu (29/2/2020).

Dari sesi penampilan, APEX 2020 mengusung desain layar 120 ° FullView Edgeless Display yang menghilangkan bingkai di setiap sisi serta pada tampilan depan. Dengan In-Display Camera dan vivo Wireless Super FlashCharge 60W, APEX 2020 memiliki Desain Super Unibody tanpa lubang. vivo juga berhasil menanamkan mekanisme layaknya gimbal ke kamera utama APEX 2020 yang dilengkapi dengan Continuous Optical Zoom hingga 5x-7,5x. Fitur ini menampilkan kemajuan teknologi terbaru dari vivo dan rencana kedepan untuk menghadirkan teknologi fotografi dan desain inovatif.

Saat ini, hampir semua solusi pengambilan gambar yang diperbesar, bergantung pada hybrid-zoom. Pengambilan gambar yang diperbesar perlu diintegrasikan dengan algoritma digital, ada hasil yang bervariasi dalam resolusi dan kualitas gambar. APEX 2020 menjadi smartphone pertama di dunia yang dilengkapi dengan ‘Continuous Optical Zoom’ hingga 5x-7.5x dan menghasilkan gambar dalam resolusi dan kualitas tinggi.

STEVY WIDIA

Exit mobile version