Vivo Sematkan Sensor Sony Untuk Tingkatkan Kemampuan Night Photography di Smartphone Ini

youngster.id - Para produsen smartphone terus mendorong peningkatan pada fitur kamera agar memiliki kemampuan layaknya kamera profesional. Seperti smartphone terbaru Vivo V30e yang menggunakan sensor Sony IMX882IMX882 untuk meningkatkan pengalaman fotografi malam baik portrait maupun landscape.

Product Manager vivo Indonesia Fendy Tanjaya mengungkapkan, vivo berkomitmen terus menghadirkan inovasi terdepan di dunia fotografi smartphone. Yang terbaru adalah dengan menghadirkan vivo V30e, smartphone dengan fitur All New Aura Light Portrait dan didukung sensor Sony IMX882.

“Inovasi ini kami hadirkan demi merespon kebutuhan pengguna akan smartphone dengan tampilan premium yang juga siap membantu menangkap momen berharga di mana pun, kapan pun. Vivo V30e kami hadirkan tidak hanya sebagai teman untuk mengabadikan momen berharga namun juga menjadi pelengkap gaya penggunanya pada berbagai kegiatan sehari-hari,” kata Fendy, Kamis (2/5/2024) di Jakarta.

Dia menjelaskan, vivo V30e unggul dalam memberikan pengalaman fotografi malam baik portrait maupun landscape. Ini berkat sensor Sony IMX882 Main Camera pada kamera belakangnya. Dengan kamera utama 50MP dan sensor Sony IMX882 yang superior, vivo V30e menjamin kualitas gambar yang mengagumkan dengan detail yang kompleks dan warna-warna yang lebih hidup.

“Dengan kemampuan ini pengguna dapat mengabadikan momen berharga mereka dengan hasil portrait yang berkualitas. Tak hanya itu, vivo V30e juga memastikan foto di siang hari tidak kalah sempurna berkat fitur 2X Professional Portrait Mode dan 8MP Super Wide-Angle Camera. Kombinasi kedua fitur tersebut dijamin akan memudahkan pengguna untuk mengeksplorasi keindahan dalam setiap momen, dengan lebih detail dan perspektif yang lebih luas,” papar Fendy.

Selain itu smartphone ini memiliki fitur All New Aura Light Portrait yang membantu pengguna menyesuaikan kecerahan gambar yang diambil berdasarkan jarak subjek dengan tingkat distribusi cahaya yang lebih merata hingga 30 persen. Berkat teknologi ini, momen berharga dapat diabadikan dengan mudah tanpa khawatir, bahkan dalam kondisi pencahayaan ekstrem sekalipun.

Pada modul kamera, vivo V30e menghadirkan rounded camera module pada kamera belakang yang tidak hanya menyajikan konfigurasi kamera yang mumpuni tetapi juga menunjang tampilan smartphone yang premium. Modul kamera ini juga terinspirasi dari jam tangan high-end sehingga menghadirkan kesan yang elegan.

Dari segi dapur pacu, vivo V30e juga menjadi smartphone dengan chipset terkuat, efisien, dan hemat daya, khususnya pada lini V Series, berkat Qualcomm Snapdragon 6 Gen 1 berfabrikasi 4nm.

Tak hanya itu, daya tahan perangkat juga menjadi fokus utama vivo sehingga vivo V30e hadir dengan baterai 5500mAh yang memberi pengalaman pengguna yang tahan lama. Mulai dari 22 jam menonton YouTube, 15 jam menjelajah Instagram, 9 jam bermain PUBG, hingga 53 jam mendengarkan musik.

Kapasitas baterai besar, tidak membuat perangkat ini berat tapi sebaliknya. Desain ultra slim body membuat perangkat ini tampil tipis apalagi dengan 3D Curved ScreenScreen yang memberi kesan premium.

“Ditambah lagi dengan refresh rate 120Hz, layar vivo V30e memastikan transisi yang lebih halus, detail yang lebih tajam, dan pengalaman yang lebih immersive bagi pengguna, baik saat streaming konten atau memainkan game favorit pengguna. Selain itu, vivo V30e juga menjadi pilihan yang sempurna untuk pengguna yang aktif dan selalu mobile,” kata Alexa Tiara PR Manager vivo Indonesia.

Dia juga menyebut, varian warna V30e ini masih terinspirasi dari kekayaan alam Indonesia. Yaitu varian Giri Merah hadir sebagai representasi tanah dan pegunungan yang menjulang tinggi di negeri ini. Sedangkan untuk varian Banyu Biru terinspirasi oleh luasnya perairan di Indonesia.

“Kami optimis pengguna setia akan memberikan antusiasme yang tinggi dari berbagai keunggulan yang dibawa vivo V30e, mulai dari baterai besar, desain premium dan slim, hingga chipset yang tangguh,” pungkasnya.

Vivo V30e dibanderol dengan harga Rp4.699.000 untuk varian 8GB + 8GB Extended RAM dengan 128GB ROM dan Rp4.999.000 untuk varian 8GB + 8GB Extended RAM dengan 256GB ROM.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version