Vivo X50 Dukung Produktivitas Dengan Beragam Fitur Baru

Vivo X50 Dukung Produktivitas Dengan Beragam Fitur Baru 1

Vivo X50. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Penggunaan smartphone kini semakin fungsional dan praktikal berkat banyaknya inovasi teknologi terkini yang memudahkan aktivitas sehari-hari, sehingga membuat penggunan semakin produktif. Vivo Indonesia pun menghadirkan vivo X50 Series yang mengedepankan professional photography smartphone dan beragam fitur baru.  

Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusumamenyampaikan, tidak hanya andal sebagai professional photograpahy smartphone, vivo X50 Series hadir dengan serangkaian fitur yang dapat mendukung produktivitas, membantu penggunanya menciptakan lingkungan kerja yang lebih berkualitas, dan menjadi alat kesuksesan andalan sehari-hari. “vivo X50 Series akan meredefinisi arti kesuksesan bagi masyarakat modern yang lebih cerdas dan dinamis,” ujar Edy dalam keterangannya, Kamis (14/8/2020).

Gadget ini memiliki kapabilitas prima berkat chipset yaitu Snapdragon 765G pada vivo X50 Pro dan Snapdragon 730 untuk vivo X50. Adanya ruang penyimpanan yang besar yaitu RAM 8GB serta ROM 256GB pada vivo X50 Pro, dan RAM 8GB serta ROM 128GB pada vivo X50 juga mendukung pengguna menyimpan banyak data pekerjaan dan tidak akan mengurangi laju kinerja vivo X50 Series.

Kombinasi antara performa kencang dan kapasitas penyimpanan besar ini mendukung aktivitas pengguna dalam menggunakan vivo X50 Series lebih optimal. Seperti adanya fitur NFC Multifunctions  yang merupakan pengembangan dari teknologi NFC standar yang sebelumnya hanya bisa digunakan untuk membaca atau mengintegrasikan satu jenis kartu saja.

Selain itu untuk menjaga laju kinerja vivo X50 Series agar tetap lancar tanpa gangguan, pengguna dapat menggunakan aplikasi iManager. Fitur ini memungkinkan pengguna menyimpan dan berbagi data dengan aman melalui fitur Data BackupWeb Share dan EasyShare.

Fitur Data Backup menggunakan vivo Cloud untuk menyimpan atau mencadangkan data seperti pesan SMS dan kontak. Aplikasi iManager pada vivo X50 Series juga dilengkapi dengan pemindai proteksi virus dalam fitur Security Detection. Fitur ini dapat melindungi smartphone secara real time.

Selain itu, jika penggunaan smartphone menjadi lebih ekstra atau saat dipakai pada kondisi cuaca panas atau suhu di ruangan mengalami kenaikan, vivo X50 Series memiliki fitur khusus untuk menjaga kestabilan kinerja smartphone. Fitur Phone Cooling dapat digunakan untuk mengurangi panas dari smartphone dalam sekali tap saja, sehingga pengguna tidak perlu khawatir smartphone akan mengalami overheat.

vivo X50 Series juga dilengkapi dengan fitur asisten cerdas Jovi yaitu fitur artificial intelligence yang dikembangkan vivo dan terintegrasi dengan Google Assistant dan Google Lens.

“Frekuensi penggunaan smartphone yang tinggi menuntut pengguna untuk lebih cerdas memilih dan mengoptimalkan fitur-fitur inovatif di dalamnya. Aplikasi pendukung produktivitas pada rangkaian vivo X50 Series pastinya dapat menjadi alat penunjang kesuksesan, bahkan dalam jangka pendek di kehidupan sehari-hari, ” pungkas Edy.

STEVY WIDIA

Exit mobile version