VMware Usung Heterogenitas Teknologi di Lingkungan Kerja

VMworld Europe 2018. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Bersama dengan digelarnya VMworld Europe 2018, VMware, Inc mengumumkan disematkannya serangkaian kapabilitas mutakhir pada platform intelligence-driven VMware Workspace ONE miliknya.

Platform ini menghadirkan kecanggihan dalam sistem pengelolaan dan keamanan yang modern di lingkungan-lingkungan heterogen milik pelanggan, sekaligus meningkatkan pengalaman penggunaan bagi karyawan dalam mengakses aplikasi dan perangkat.

“Tahun 2018 menjadi tahun yang sarat transformasi bagi platform Workspace ONE kami. Melalui peluncuran Workspace ONE Intelligence dan Workspace ONE Trust Network sebelumnya, kami perkenalkan platform intelligence-driven digital workspace pertama di industri,” tutur Shankar Iyer, senior vice president and general manager, End-User Computing, VMware dalam keterangannya, Kamis (15/11/2018).

Workspace ONE merupakan wujud dari makin dalam dan luasnya kapabilitas dan platform yang dimilikinya, berkat inovasi dan kemampuan integrasi dalam-platform yang disuntikkan ke dalam ekosistem solusi-solusi yang diusung oleh mitra.

Sementara itu, pada perhelatan VMworld 2018 di Amerika lalu, kami juga meluncurkan serangkaian inovasi yang mendukung akselerasi dalam proses pengadopsian sistem pengelolaan modern bagi pelanggan yang tengah bertransisi ke Windows 10, atau bahkan bagi mereka yang menggunakan Mac, iOS, Android, maupun Chromebooks. Pengumuman rilis kali ini merupakan bentuk keseriusan kami yang sigap dalam mengusung serangkaian kapabilitas mutakhir yang mampu mengusung heterogenitas sepenuhnya, seperti pada lingkungan pelanggan yang kini makin heterogen. Dan kami akan terus berinovasi lebih jauh lagi.”

Baca juga :   Berkat Internet, Bisnis KUMKM Tumbuh 22%

Workspace ONE suguhkan serangkaian kapabilitas mutakhir yang mendukung kolaborasi VMware yang makin luas dengan berbagai perusahaan teknologi terkemuka dalam membangun lingkungan digital workspace yang transformatif.
Dengan dukungan kapabilitas keamanan intrinsik yang tersemat pada platform Workspace ONE, kini pelanggan dapat memanfaatkan kapabilitas tersebut untuk membangun sistem keamanan yang makin kokoh pada seluruh aplikasi dan perangkat melalui data loss prevention (DLP) policies, enkripsi, pengelolaan akses, serta masih banyak lagi yang lainnya.

Dalam kesempatan ini, VMware memperkenalkan sejumlah inovasi mutakhir, yakni Workspace ONE Intelligence Identity Analytics. Dengan memanfaatkan data dari VMware Identity Manager secara optimal, Workspace ONE Intelligence menghadirkan identifikasi analitik yang mampu mendukung tim IT dalam melakukan mitigasi risiko secara proaktif.

STEVY WIDIA