Voila Fokus Kembangkan Convenience Shopping secara Offline dan Online

Gerai Voila

Voila Fokus Kembangkan Convenience Shopping secara Offline dan Online (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Untuk memudahkan para pencinta fashion mendapatkan koleksi brand high end berkualitas tinggi dengan orisinalitas produk yang terjamin tanpa harus keluar rumah, Paul Cahyadi mendirikan Voila.id pada tahun 2020.

Setelah dua tahun berdiri, kini Voila telah memiliki dua toko offline, yakni di Jakarta, yang bertempat di daerah Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, dan Surabaya yang bertempat di daerah Bukit Darmo Golf. Selain toko offline, sebelumnya Voila telah memiliki toko online dalam bentuk website di Voila.id dan juga mobile apps, yang memanfaatkan platform teknologi payment gateway Midtrans untuk memfasilitasi pembayaran pelanggan secara mudah dan terpercaya.

“Outlet Voila kebetulan tidak di mall, sehingga mengatur operasional juga lebih enak dengan tetap mengikuti aturan pandemi. Kenapa fokus di online juga, soalnya sejak pandemi banyak orang tidak bisa pergi kemana-mana, yang biasanya kalau liburan mereka suka keluar negeri untuk shopping. Untuk itu Voila hadir guna membantu kenyamanan orang-orang berbelanja di Indonesia. Saat ini kami punya lebih dari 100 brand yang menawarkan banyak pilihan kepada pelanggan yang dan berbelanja di Voila. Selain itu, kami juga telah bekerjasama dengan Midtrans sebagai partner payment gateway kita, sehingga konsumer jadi lebih gampang untuk checkout,” jelas Head of Marketing and Communication VOILA, Zoey Rasjid, dalam keterangan tertulisnya, Senin (6/6/2022).

Menurut Zoey, ke depan Voila akan fokus mengembangkan convenience shopping secara offline dan online, mengingat tren belanja saat kini dimana offline dan online dapat saling mendukung.

“Kini Voila menjadi multibrand store nomor 1 yang ada di Indonesia sekarang ini, dimana kami membawa lebih dari ratusan high-end brand. Dengan online dan offline store kami, Voila berusaha membuat a convenience shopping & payment for you dimana aja, baik itu datang ke store kami atau melalui online. Kami melihat bahwa saat ini, orang akan melihat di online dulu dan ketika mau coba bisa lihat ke (offline) store juga agar lebih confident saat membeli,” tutup Zoey.

 

HENNI SOELAEMAN

Exit mobile version