Volume+ Terobosan Teknik Sambung Rambut Tanpa Bahan Kimia

Peluncuran Volume+ Senin (9/12/2019) di Jakarta. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - Masalahan rambut, seperti kerontokan dan penipisan pada rambut, atau memiliki tekstur rambut tipis, hingga area kepala yang kekurangan rambut akibat kondisi tertentu dialami banyak orang. Salah satu solusi untuk mengatasi masalah itu adalah dengan penambahan rambut sintesis.

Seperti yang ditawarkan Volume+. Ini adalah terobosan teknik sambung rambut terbaru dari Jepang yang diperkenalkan pertama kalinya di Indonesia pada bulan Juli 2019 oleh One Piece by Hisato dan One Piece Hair Studio. Berbeda dari hair extension yang pernah ada di Indonesia, Volume+ merupakan teknik penambahan rambut sintesis tanpa bahan kimia yang berbahaya sehingga aman untuk rambut asli.

“Teknik sambung rambut Volume+ lebih natural, dan tidak akan menyebabkan rambut asli rusak. Yang membuat berbeda dari hair extension lain adalah Volume+ menggunakan ikat simpul. Tidak memerlukan lem atau heat untuk menyambungkan rambut sintesis ke rambut asli, sehingga sangat fleksibel dan bisa disisir seperti rambut asli tanpa merusak ikat simpul rambut sintesisnya,” terang Hisato Suzuki, International Director (Hair Designer and Instructor) for One Piece Gold by Hisato pada peluncuran Volume+ Senin (9/12/2019) di Jakarta.

Selain untuk menambah volume rambut, Volume+ ini juga aman dan dapat digunakan untuk menutupi bekas luka yang ada pada kulit kepala serta penambahan bagian poni agar terlihat tebal dan berisi.

“Selama 9 tahun di Indonesia, tipikal masalah rambut yang paling sering saya temui kebanyakan adalah kerontokan rambut dan problem pada kulit kepala. Jadi saya yakin, treatment Volume+ sangat cocok sebagai salah satu solusi untuk mereka yang ingin memiliki rambut tebal dan indah, terutama untuk mengatasi kerontokan parah pada wanita setelah melahirkan,” tambah Hisato.

Meskipun tipikal rambut orang Indonesia beragam, Volume+ dapat diaplikasikan di semua tipe rambut mulai dari lurus hingga rambut yang ikal. Begitu juga dengan warna, One Piece menyediakan berbagai pilihan warna rambut sintesis mulai dari warna hitam natural hingga rona cokelat.

Untuk menunjang Volume+, hadir serangkaian produk The Hair Care Adenovital dari Shiseido Professional yang cocok sebagai tambahan perawatan. Yang berfungsi meningkatkan kondisi kulit kepala, sehingga tercapai rambut yang lebih penuh (tidak tipis), lebih kuat dan lebih sehat. Rangkaian The Hair Care Adenovital terdiri dari Shampoo, Scalp Treatment, Scalp Tonic dan Scalp Essence Advanced.

“Rangkaian Shiseido Professional The Hair Care Adenovital untuk rambut yang menipis berfungsi untuk mengkondisikan lingkungan kulit kepala yang sehat untuk bertumbuhnya rambut yang lebih penuh, kuat dan sehat. Dengan rambut yang kuat dari akarnya, dapat membantu service Volume+ untuk mendapatkan dasar yang kuat untuk mengikat rambut tambahan, sehingga hasilnya lebih tahan lama, berkurangnya rambut patah dan mengurangi permasalahan rambut dan kulit kepala akibat penuaan,” ungkap Imelda Andriany, Brand Communications Manager Shiseido Professional Indonesia.

FAHRUL ANWAR

Exit mobile version