youngster.id - Wahyoo menginisiasi gerakan #Harumakna (Hari Warung Makan Nasional) di Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Wahyoo juga melakukan re-branding pada logo dengan tagline “Sahabat Setia Warung Makan. Peluncuran logo baru ini diharapkan dapat memberikan semangat baru bagi Wahyoo dan para mitra.
Peter Shearer, sang CEO, mengatakan, di usia yang ketiga ini Wahyoo berharap dapat meningkatkan teknologi dan inovasi bisnis baru sehingga dapat memberikan layanan yang lebih baik bagi pengusaha warung makan nasional.
“Mitra warung makan juga dapat memeroleh penghasilan tambahan melalui iklan dan kemitraan merek dengan Wahyoo,” jelas Peter, dalam siaran pers, Senin (10/8/2020).
Peter Shearer, dibantu oleh Daniel Cahyadi sebagai COO dan Michael Diharja sebagai CTO Wahyoo, membangun ekosistem digital Indonesia berfokus pada digitalisasi dan meningkatkan operasi bisnis warung makan. Perayaan ulang tahun Wahyoo yang ketiga dilangsungkan melalui channel Youtube Wahyoo Group, dan dapat diikuti oleh umum. Meskipun perayaan ulang tahun Wahyoo dilangsungkan melalui daring karena menghindari kerumunan, acara ini tetap mendapatkan apresiasi mitra warung makan.
“Sehingga Wahyoo dapat lebih dekat dengan mitra warung makan, memberikan pelayanan terbaik dari hati, dan membantu lebih banyak lagi warung makan di Indonesia,” jelas Peter.
Harumakna sendiri sebagai ungkapan terima kasih kepada warung makan di Indonesia, Wahyoo menjadikan ulang tahun Wahyoo, 8 Agustus menjadi Hari Warung Makan Nasional atau Harumakna. Melalui kesempatan ini, Peter Shearer mengirimkan ‘surat cinta’ kepada para mitra warung makan Wahyoo.
Menurut Peter, sudah selayaknya bagi Wahyoo untuk memberikan apresiasi kepada warung makan yang menjadi garda terdepan saat kita lapar. Sehari-hari mereka melayani para pembelinya dengan makanan yang penuh nutrisi, menjadikan kita sehat dengan makanan yang mereka sediakan.
STEVY WIDIA